Panpel Muscab IDI Agam Apungkan Beberapa Kandidat Untuk Ketua IDI Agam 3 Tahun Mendatang

50

| padangexpo.com

Menjelang digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Agam   sejumlah nama mengapung untuk kandidat Ketua IDI Cabang Agam untuk 3 tahun kedepan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Muscab IDI Cabang Agam, dr Wendra Saputra, bahwa pelaksanaan Muscab akan digelar pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 yang bertempat di Hotel Nuansa Indah Ambun Pagi Matur yang rencana akan dihadiri oleh Bapak Bupati Agam dan Ketua IDI Wilayah Sumbar serta sejumlah Organisasi Profesi lainnya.

Adapun nama dokter yang bertugas di Kabupaten Agam yang mengapung untuk kandidat Ketua IDI Cabang Agam diantaranya, dr. Elvera Susanti, Sp.P (Ketua IDI), dr. Hendri Rusdian, M.Kes, Sp.KKLP, dr. Riko Krisman, Sp.AN, dr. Nurmalis, M.Kes, Sp.KKLP, dr. Dessilina, M.Epid, dr. Fitri Riati dan dr. Andi Suhendro.

Wendra menjelaskan bahwa pelaksanaan Muscab IDI Cabang Agam ditengah Pandemi Covid-19 ini, digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, peserta Muscab diwajibkan makai masker, cuci tangan sebelum masuk ruangan,  pengaturan jarak duduk dan yang lebih lagi semua dokter-dokter  yang hadir sudah di vaksinasi Covid-19.

Muscab IDI Agam kali ini mengusung tema “Dengan Musyawarah Cabang, Kita Tingkatkan peran dan perkuat persaudaraan Anggota IDI cabang Agam yang profesional di era Pandemi covid-19”, ungkap Wendra. (99 HR)

Baca Juga :  Ketua IDI Agam, dr. Elvera Susanti : Peringati HUT IDI ke 70, Teruntuk Para Dokter di Indonesia Tetap Berbuat Untuk Kemaslahatan Masyarakat