Personil Polres Kepulauan Mentawai Laksanakan Penyuntikan Vaksin CoVID-19

46

| padangexpo.com

Rabu (16/03/2021) puluhan personil Polres epulauan Mentawai melakukan penyuntikan vaksin CoVID-19 di RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Humas Polres Kepulauan Mentawai Brigadir Polisi Yuki Irvianda, SH memberikan penjelasan tentang kegiatan penyuntikan vaksin kepada personil Polrea Kepulauan Mentawai di ruang kerjanya pada, Rabu siang (16/03/2021).

Yuki mengatakan bahwa ini adalah tahap pertama penyuntikan vaksin yang direncanakan diberikan kepada 193 0rang personil Polres Kepulauan Mentawai yang dilaksanakan di RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai selama 3 hari dimulai dari hari kemarin senin (15/03/2021) sampai Rabu (17/03/2021).

Menurut keterangan dari Yuki kegiatan ini dibagi 3 hari untuk mencegah kerumunan dan penyuntikan vaksin ini bertujuan agar Personil Polres Kepulauan Mentawai tidak terpapar virus covid-19 dalam melaksanakan tugas dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Yuki menambahkan bahwa kegiatan penyuntikan vaksin CoVID-19 ini akan dilaksanakan secara bertahap kepada seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai sampai ke personil Polsek di seluruh jajaran Polres Kepulauan Mentawai.

# Polres Mentawai

Baca Juga :  Sempat Terhenti 1 Tahun, Pembangunan Gedung Pariwisata di Sipora Selatan Akan Dilanjutkan