Silaturahmi ke Mesjid Nurul Iman Cubadak, Wabup Agam : Segera Bentuk Remaja Masjid Untuk Makmurkan Kegiatan Keagamaan

52

| padangexpo.com  

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH dalam rangkaian kegiatan kunjungan Silaturrahmi dengan masyarakat Cubadak Kenagarian Lubuk Basung, Minggu, 21 Maret 2021 menyempatkan mengunjungi Mesjid Nurul Iman Cubadak Lubuk Basung.

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati Agam di dampingi oleh Camat Lubuk Basung, Wali Nagari Lubuk Basung, Wali Nagari Persiapan Sangkir, Wali Jorong, Pengurus Mesjid Nurul Iman, tokoh masyarakat Cubadak dan pemuda.

Ketua mesjid Nurul Iman Cubadak Lubuk Basung, dr. Hendri Rusdian, M.Kes memaparkan dihadapan Wakil Bupati Agam tentang perkembangan rehap Mesjid yang sedang dilaksanakan.

Menurut Hendri, Mesjid Nurul Iman Cubadak mulai di rehab sejak beberapa tahun lalu, dan mulai bisa dipakai untuk beribadah sejak 3 tahun ini, namun pembangunan secara umum masih terbengkalai terutama bangunan lantai dua Mesjid, lambatnya proses penyiapan bangunan mesjid ini dikarenakan terkendalanya anggaran yang tersedia.

Hendri berharap Wakil Bupati Agam Bapak Irwan Fikri bisa memfasiltasi percepatan pembangunan Mesjid tersebut, sehingga bisa digunakan oleh masyarakat untuk beribadah dengan tenang dan juga bisa digunakan oleh anak-anak untuk belajar Alquran (TPA).

Irwan Fikri sangat antusias dan respon melihat perkembangan rehab pembangunan mesjid Nurul Iman Cubadak dan berusaha akan membantu memfasiltasi untuk mencarikan anggaran dari berbagai sumber yang memungkinkan

Kepada penggurus Mesjid Nurul Iman, Irwan Fikri berharap agar segera membentuk Remaja Mesjid, guna memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan dan sebagai wadah bagi remaja untuk menyalurkan kreatifitas guna menyelamatkan remaja dari masalah-masalah kehidupan remaja seperti narkoba dan sek bebas. (99 HR)

Baca Juga :  Tim Relawan CoVID-19 Agam Nagari Duo Koto, Perketat Pengawasan Terhadap Pendatang