Temu Ramah Bupati Tanah Datar dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar

51

| padangexpo

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE temu ramah dengan Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat, Fatmawati, ST. M.Eng di rumah dinas di Indo Jolito Batusangkar, Sabtu (06/03).

Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati, serta membahas perkembangan program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) di Kabupaten Tanah Datar.

Fatmawati menjelaskan BKKBN adalah penanggung jawab utama dalam upaya penurunan stunting di Indonesia yang ditunjuk presiden beberapa waktu yang lalu,

Ia juga menyebutkan pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 April hingga 31 Mei mendatang.

Silaturrahmi antara Bupati Eka Putra dengan Fatmawati yang asli dari Makasar ini terlihat begitu akrab, terkadang dengan logat Makasar karena Bupati Eka Putra juga pernah lama tinggal di Makasar.

Didampingi Kepala Dinas PMDPPKB Tanah Datar Nofenril dan Kabid Keluarga Berencana Irdayani, Bupati Eka Putra menyambut baik dan mensupor rencana pendataan keluarga secara serentak itu yang diawali dari keluarga Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar nantinya. (Dwi/hms)

Baca Juga :  Akibat Covid 19, Ketua BK DPRD Tanah Datar Angkat Bicara