Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH Disambut Hangat Masyarakat Cubadak Kenagarian Lubuk Basung

53

| padangexpo.com

Masyarakat Cubadak Kenagarian Lubuk Basung sambut Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri SH dalam rangka kunjungan silaturrahmi Minggu pagi 21/3/2021 dengan penuh rasa senang hati dan gembira.

Kehadiran Irwan Fikri disambut oleh Camat Lubuk Basung, Wali Nagari Lubuk Basung, Wali Nagari Persiapan Sangkir, Wali Jorong dan sejumlah tokoh Masyarakat Cubadak serta para pemuda.

dr Hendri Rusdian, M.Kes atas nama masyarakat Cubadak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Agam Bapak Irwan Fikri, SH. karena ditengah-tengah kesibukan dan jadwal yang sangat padat masih berkesempatan meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Cubadak.

Kami masyarakat Cubadak Kenagarian Lubuk Basung mengucapkan selamat kepada Bapak DR. Andriwarman, MM dan Bapak Irwan Fikri, SH yang telah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam pada Pilkada yang lalu, semoga Bapak Andriwarman dan Irwan Fikri sukses membawa Agam yang lebih maju kedepannya, ulas “Hendri.

Lebih lanjut Hendri menyatakan, bahwa masyarakat Cubadak selalu mendoakan agar Bapak Andriwarman dan Bapak Irwan Fikri diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya selaku Kepala Daerah serta  senantiasa kiranya diberi kekuatan fisik dan sehat jasmani dan rohani oleh Allah SWT.

Dalam sambutannya Irwan Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Cubadak atas pelaksanaan Pilkada lalu yang berjalan lancar dan sukses dan telah menjadikan dirinya bersama Bapak Andriwarman sebagai Wakil Bupati dan Bupati Agam untuk lima tahun kedepan.

Irwan Fikri mengingatkan masyarakat bahwa Pilkada telah usai, diharapkannya tidak ada lagi masyarakat yang terkotak- kotak akibat berbeda pilihan pada Pilkada lalu “Biduak lalu kiambang batauik, untuk kedepan mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran CoVID-19, Bupati Agam Keluarkan Instruksi Penghentian Sementara Pesta Pernikahan dan Hiburan Panggung Terbuka

Kampung Cubadak Kenagarian Lubuk Basung bersama masyarakatnya sangat melekat di hati Irwan Fikri dan merupakan tempat yang tidak bisa dilupakannya menginggat semenjak menjabat Wakil Bupati Agam beberapa tahun lalu telah mengenal dan dekat dengan masyarakat Cubadak, ungkap “Irwan Fikri.

Diakhir sambutannya Irwan Fikri berharap kepada masyarakat Cubadak untuk selalu menjaga silaturrahmi yang sudah terbina dengan baik ini, dan walaupun dirinya tidak lagi menjabat Wakil Bupati Agam agar silaturrahmi tetap terjalin. (99 HR)