Anggota DPR-RI Lisda Hendrajoni dari F-Nasdem, Sambangi dan Buka Puasa Bersama dengan DPD Partai Nasdem Sijunjung

25

| padangexpo.com                                                                                          

Anggota DPR-RI Komisi VIII Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni bersama para rombongan sambangi DPD Partai Nasdem Kabupaten Sijunjung dalam rangka acara berbuka puasa bersama dengan para kader dan masyarakat sekitarnya beberapa hari yang lalu, Selasa 27 April 2021.

Adapun kedatangan Lisda Hendrajoni tersebut bukanlah untuk pertama kalinya dalam rangka bersilaturahmi dengan para kader untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Garnita Malahayanti Kabupaten Sijunjung Annisa Beatrice yang sekaligus sebagai pengurus DPW Nasdem Sumatera Barat dan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sijunjung Hadiatulloh Montela bersama para kader Partai Nasdem Sijunjung.

Lisda Hendrajoni sendiri termasuk 50 wanita yang berpengaruh di Indonesia, tokoh perempuan yang mewakili Sumatera Barat yang berkantor di Senayan tersebut dikenal aktif berjalan mengelilingi masyarakat Provinsi Sumatera Barat sekaligus menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dibahas dan diperjuangkan di Gedung Parlemen DPR-RI Senayan.

Lisda mengatakan, sebelum berkunjung telah ada bantuan operasional untuk Pesantren, TPQ se Sumatera Barat khususnya Kabupaten Sijunjung ada sekitar 500 sekolah yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Dan pada kunjungannya ke salah satu Pesantren yang ada di Nagari Lubuk tarok dan memang membutuhkan perhatian, Lisda menjelaskan telah menyalurkan bibit ikan sebanyak 6000 bibit untuk dua titik di Nagari Lubuk Tarok tersebut.

Dalam hal ini, Lisda Hendrajoni berharap niat tersebut dapat terwujud khususnya di Tahun 2024 mendatang ada meraih kursi untuk anggota DPRD Provinsi dan DPRD Sijunjung khususnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sumbar Mumaizer Dt.Gamuak S.I.P mengatakan sangat berharap apa yang disuarakan oleh masyarakat dalam bentuk apapun dapat diperjuangkan nantinya di Gedung Senayan.

Ia mengatakan untuk visi dan misi Partai Nasdem di Wilayah Sumatera Barat kedepannya akan terus berbenah yang mana saat ini lebih fokus untuk penguatan struktur Partai.

Baca Juga :  Meresahkan, Limbah Medis Ditemukan di TPA Muaro Batuk Kabupaten Sijunjung

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Nasdem Sijunjung Hadiatulloh Montela mengatakan saat ini tekad DPD Nasdem adalah untuk meraih kursi kemenangan di tahun 2024, baik itu dari legislatif tingkat Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.

Bahkan, Hadiatulloh bertekad untuk merebut kemenangan pada tingkat eksekutif di tingkat eksekutif Kabupaten Sijunjung. (Wdz/Gangga)