Gelar Pertemuan Bulanan, Tim PKK Kabupaten Solok Sambut Hangat Pj Ketua TP-PKK Baru

38

| padangexpo.com

Tim PKK Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan, adapun acara tersebut sekaligus dalam rangka memperkenalkan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok baru yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kabupaten Solok, Kamis, 15 April 2021.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Agustina Heri Nofiardi, Jajaran Pengurus TP-PKK Kabupaten Solok, Ketua TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Solok.

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Solok dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas penerimaan pengurus TP-PKK Kabupaten Solok terhadap dirinya.

“Berhubung sebelumnya ada pengurus TP-PKK Kabupaten Solok yang mengikuti Rakorda TP-PKK Tingkat Provinsi Sumbar, dan telah disampaikan hasilnya, maka beliau berharap kita semua dapat mengikuti dan menjalankan program TP-PKK dengan baik untuk kedepannya,” terangnya.

Ia menjelaskan untuk mengikuti berbagai lomba yang akan diadakan nanti, akan ada satu Nagari yang akan difokuskan pembinaannya untuk lima jenis lomba PKK pada tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Pembinaan terhadap Nagari yang akan ditunjuk nanti akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Adapun lomba yang akan dilakukan adalah pola asuh anak dan remaja digital, lomba UP2K, lomba hatinya PKK serta lomba keluarga tanggap dan tangguh bencana.

Selain itu, segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan nantinya akan dipublikasikan di berbagai sosial media, sesuai dengan arahan dari pusat. (d79)

Editor                    : d79
Sumber rilis            : Humas Pemkab Solok

Baca Juga :  TSR Provinsi Sumbar dan Kabupaten Solok Kunjungi Tiga Lokasi di Kabupaten Solok