Grand Zuri Padang Re-Branding Jadi The ZHM Premiere, Hotel Bintang 4 Nan Eksotis Siap Manjakan Pengunjung

159
General Manager The ZHM Premiere Padang, Surni Yanti (Ist.)

| padangexpo.com

Zuri Hospitality Management menghadirkan The ZHM Premiere Hotel Padang. Hotel yang dulunya dikenal dengan nama Grand Zuri Hotel Padang ini diperkenalkan fasilitas dan sajian menunya oleh General Manager The ZHM Premiere Padang Surni Yanti dalam agenda buka bersama dengan pimpinan dan awak media, Selasa, 13 April 2021.

Hasil dari transformasi Grand Zuri Hotel, The ZHM Premiere Hotel Padang yang berstatus hotel bintang 4 tersebut memiliki bangunan setinggi 15 lantai dengan fasilitas berkualitas bintang 5.

‘Hotel kami akan ganti branding atau transformasi dari Grand Zuri menjadi the Premiere Hotel Padang, dengan status bintang 4 tapi pelayanan dan fasilitas bintang 5, sangat nyaman, aman dan tentram bagi pengunjung,” ulas  Surni Yanti.

Ditambah lagi adanya ruangan khusus untuk Gym dan dimanjakan dengan ruangan sauna yang terletak dilantai 12.

Tidak hanya itu saja, bangunan The ZHM Premiere Hotel Padang merupakan bangunan ramah gempa, yang mana telah disediakan dilantai 8 khusus untuk tempat evakuasi bencana baik bagi karyawan The ZHM Premiere Hotel Padang itu sendiri maupun untuk masyarakat sekitar yang ingin evakuasi ketika terjadi bencana serta hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan untuk fasilitas kamar, The ZHM Premiere memiliki sebanyak 202 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas Ballroom terbesar di Sumatera Barat dengan daya tampung berkapasitas 3000 pax dan bisa dipergunakan untuk event berskala nasional.

Dilengkapi 10 ruangan meeting room, mushalla, restaurant smooking, non-smooking serta VIP restaurant. Ada 1 lantai Gym dengan fasilitas lengkap di lantai 11 sehingga bila pengunjung berolahraga akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Padang dan Kota Padang.

Usai pemaparan, GM Premiere Hotel Padang Surni Yanti juga mengajak para insan pers untuk melihat langsung semua sudut hotel, termasuk kolam renang yang tembus pandang di lantai 15.

BACA JUGA :  Polsek Lubeg Gelar 16 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Zulkifli

Decak kagum Insan pers melihat kolam renang yang tembus pandang, terdengar hampir bersamaan, karena baru ada satu hotel yang memiliki fasilitas sangat “wow” di Sumatera Barat, yakni the Premiere Hotel Padang, lokasi tepatnya di Simpang Alang Laweh Padang.

Hotel mewah dengan tarif terjangkau tersebut, amat mudah diakses dari segala penjuru, serta amat mudah untuk menjangkaunya, karena berada di pusat kota dan pertigaan simpang utama pusat perekonomian kota Padang.

Menyikapi perubahan dan eksotisnya the Premiere Hotel Padang, salah seorang pekerja Pers Wan Ipin bersama Almudazir mengatakan, sangat luar biasa, dan gak rugi jika menginap di hotel ini.

“Amat eksotik, nyaman dan makanannya juga sesuai selera kita, harga kamar terjangkau, kolam renang amat menakjubkan, ini hotel yang amat sempurna, dan menawan,” ulas Wan Ipin.

Almudazir menambahkan pernyataan Wan Ipin, dimana ia baru kali ini melihat hotel sekomplit  Premiere Hotel Padang.

“Nampak anak-anak juga nyaman berada di hotel ini, jika ada acara atau tamu sebaiknya memang ini merupakan salah satu pilihan tempat utama, dan akan merasakan bagaimana nyamannya pelayanan dan tempatnya,” tutur Almudazir.

Diakhir pertemuan dengan insan pers Surni Yanti juga berharap, agar dapat dukungan untuk bisa mempertahankan pelayanan hotel yang ia komandoi. (d79/aku)