Kapolres Agam Pimpin Acara Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek Palembayan

28

| padangexpo.com  

Kapolres Agam AKBP, Dwi Nur Setiawan, S.I.K.,MH. Pimpin  upacara serah terima Jabatan Kasat Intel dan Kapolsek Palembayan di Halaman Mapolres Agam, Sabtu 3 April 2021.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Wakapolres Agam Kompol. Syafril, SH, MH, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek dilingkungan Jajaran Polres Agam, Para Perwira dan Bintara Polres Agam.

Dalam upacara tersebut, jabatan Kasat Intel Polres Agam diserahterimakan dari AKP Dwi Tri Harianto S.E  M.Si  kepada IPTU Dailalul Khairat, serta jabatan Kapolsek Palembayan dari AKP M.Zen kepada Iptu Dicky Satria.

Dalam kesempatan Sertijab tersebut Kapolres Agam  AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK memberikan sambutan serta arahan kepada Pejabat baru dan pejabat lama. Bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam melaksanakan tugas, dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif dan efisien guna peningkatan kualitas kerja dan kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Jabatan yang kita sandang itu adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Dwi.

Jajaran Polres Agam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama bertugas di Polres Agam dan kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Polres Agam, diharapkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalin kerja sama atau komunukasi yang baik dengan sesama anggota,” ungkap Dwi.(99 HR)

Baca Juga :  Tindak Tegas, Mapolres Agam Jaring 116 Warga yang Masih Berkerumunan di Masa PSBB Tahap II