Memasuki Bulan Ramadhan 1442 H, Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan

31

| padangexpo.com

Menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1442 H, Pemerintah Kabupaten Solok menggelar apel gabungan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Solok, Senin, 12 April 2021.

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Pj Bupati Solok Heri Neofiardi, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD dan Camat di lingkup Pemkab Solok.

Dalam arahannya Pj Bupati Solok menyampaikan permohonan maaf dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

Ia menyampaikan bahwa terkait dalam pelaksanaan ibadah ramadhan saat ini ,”Kita sudah diperbolehkan melaksanakan shalat tarawih berjamaah, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta ceramah agama yang dibatasi waktunya,” terangnya.

Maka dari itu untuk kedepannya, akan terus dilakukan pelayanan pada masyarakat yang akan meningkatkan kualitas dalam pelayanan.

“Selalu koordinasikan segala hal yang terkait dengan pembangunan daerah dengan unsur terkait,” terangnya.

Pj Bupati Heri  berharap selama pelaksanaan ibadah ramadhan diharapkan mampu mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat menyebarkan CoVID-19,”Sebab hingga saat ini kita masih berjuang dalam menanggulangi dan meminimalisir penyebaran CoVID-19,” ujarnya.

Sedangkan untuk kedepan, Pj Bupati menjelaskan akan terus mengikutsertakan stakeholder terkait dalam menanggulangi pandemi di daerah ini.

“Terkait dengan anggaran, anggaran di daerah kita akan di refocusing sesuai dengan arahan dan aturan dari pemerintah pusat, maka kita semua harus menyesuaikan dengan pedoman yang ada,” tutupnya. (d79)

Editor                    : d79
Sumber rilis            : Humas Pemkab Solok

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Solok Menggelar Buka Puasa Bersama