Pemkab Solok Terima Penghargaan TP2DD Dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital

32

| padangexpo.com

Dalam pelaksanaan Festival Ekonomi Keuangan Digital, Pemerintah Kabupaten Solok menerima penghargaan TP 3DD Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota di Sumatera Barat, yang bertempat di Bank Indonesia perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Jum’at, 9 April 2021.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumbar Wahyu Purnama A, Gubernur Sumbar diwakili Plh SekdaProvinsi Sumbar Benny Warlis, Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE.,MM, Kepala BKD Kabupaten Solok Edityawarman, Kebag Perekonomian Beni Gustia, Kepala Daerah se Sumatera Barat.

Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE.,MM dalam wawancaranya mengatakan, “Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Solok menjadi salah satu penerima penghargaan dari beberapa daerah yang ada di Sumatera Barat. Karena kita telah membentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dimana tim ini menerapkan sistem elektronisasi dalam hal pengendalian harga,” terangnya.

Pj Bupati Heri menjelaskan dalam pengendalian harga perlu adanya digitalisasi, terutama dalam sistem transaksi disamping pelayanan pemerintah, namun juga diharapkan transaksi digitalisasi terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Dalam hal ini Pj Bupati Heri sangat mengapresiasi pemerintah daerah,” Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan mendorong akselerasi mengenai elektronisasi pemerintah daerah dalam menerapkan sistem digitalisasi,” ujarnya. (d79)

Editor                    : d79
Sumber rilis            : Humas Pemkab Solok

Baca Juga :  Peringati HUT PGRI KE 75 dan HGN 2020, PGRI Kab Solok, Kota Solok dan Solsel Gelar Seminar Workshop Daring Guru Milenial