Persiapkan Generasi Muda Unggul, Wawako Solok : Meminta Generasi Muda Jauhi Narkoba

66
Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra saat menggelar acara berbuka puasa bersama, Selasa 27 April 2021. (Ist./Foto: Prokomp)

| padangexpo.com

Untuk mempersiapkan para generasi muda yang unggul dalam berbagai bidang guna mencapai bonus Demografi Nasional pada 2045 mendatang, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra berharap kita semua mulai membentengi diri, keluarga, lingkungan maupun seluruh lapisan masyarakat agar tidak terjerumus Narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra pada saat menggelar acara berbuka puasa bersama yang bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Selasa 27 April 2021.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNK) Solok, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok, Kwarcab Pramuka Solok, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok, Tim Reaksi Cepat (TRC) Kota Solok, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Solok, Pemadam Kebakaran Kota Solok, serta Orari/RAPI Kota Solok.

Selama pelaksanaan acara buka bersama, semua undangan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam hal ini, Wawako Solok Ramadhani mengatakan bahwa hingga saat ini masih banyak mendengar para generasi muda yang terlibat atau terjerumus Narkoba. Maka dari itu, Wawako berharap kepada para orang tua agar lebih berperan aktif dalam mengawasi anak-anak sebagai generasi penerus dari perilaku negatif dan terjerumus kedalam Narkoba tersebut.

Selain itu, terkait kasus positif CoVID-19 di Kota Solok saat ini yang semakin meningkat, Wawako berharap agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

“Kita jangan sampai terlena, sebab hingga saat ini pandemi belum berakhir, dan kepada para jemaah Sholat Tarawih juga diimbau agar selalu memakai masker. Semoga kita semua terhindar dari penyakit khususnya CoVID-19 sehingga dapat melaksanakan hari raya Idul Fitri dengan baik dan lancar bersama keluarga,” terangnya. (d79)

BACA JUGA :  Wawako Solok Reinier, Terima Anugerah Ayah GenRe Award 2020

Editor                 : d79
Sumber rilis        : Prokomp Kota Solok