Pj Bupati Solok Lakukan Monev Penanganan CoVID-19 di Kecamatan Junjung Sirih

26

| padangexpo.com

Untuk menekan perkembangan dan penyebaran CoVID-19 yang ada di Wilayah Kabupaten Solok khususnya di Junjung Sirih, Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE.,MM berkunjung ke Kantor Camat junjung Sirih, Selasa, 20 April 2021.

Turut hadir dan mendampingi dalam kegiatan tersebut Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos.,M.Si, Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE.,MM, Camat Junjung Sirih Herman, SH.,S.Sos, Sekcam Junjung Sirih Sukiman Agus, S.Pd.,MM, Beserta seluruh pegawai Kecamatan Junjung Sirih.

Dalam sambutannya, Camat Junjung Sirih Herman, SH.,S.Sos menjelaskan bahwa di Kecamatan Junjung Sirih ini selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai bidang pelayanan,”Jika ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan CoVID-19, maka tidak akan kami layani,”ujarnya.

Saat ini, di Kecamatan Junjung Sirih jumlah pegawai ada sebanyak 14 orang dan 4 orang diantaranya tenaga harian lepas (THL).

Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE.,MM dalam pemaparannya mengimbau kepada seluruh pegawai yang ada di Kecamatan Junjung Sirih agar selalu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi Kecamatan Junjung Sirih ini karena telah menerapkan protokol kesehatan dalam proses pelayanan masyarakat,” terangnya.

Pj Bupati menjelaskan bahwa daerah yang rawan dari penyebaran CoVID-19 justru daerah yang berada di pinggir perlintasan yang sering disinggahi oleh orang dari luar daerah, seperti Kubung, Gunung Talang dan Sei Lasi.

Maka dari itu ia mengingatkan agar selalu waspada,”Pemerintah telah mengeluarkan edaran terkait ramadhan dalam rangka pencegahan covid 19 ini, seperti pemakaian masker, hand sanitizer, pemberian ceramah maksimal 15 menit pembatasan kerumunan maksimal 50%,” terang Pj Bupati. Heri. (d79)

Editor                : d79
Sumber rilis        : Humas Pemkab Solok

Baca Juga :  TSR Kabupaten Solok Kunjungi Nagari Simanau, Wabup Jon F Pandu : Pemuda Harus Bangkit Membangun Daerah