Semarak Ramadhan, Polwan Polres Tanah Datar Berbagi Takjil dan Masker

34

| padangexpo.com

Menjelang berbuka puasa, sejumlah Polisi Wanita (Polwan) di Polres Tanah Datar membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polres Tanah Datar dan juga kepada masyarakat sekitar, Kamis (29/4/2021).

Dengan menggunakan seragam dinas, para Polwan cantik ini membagikan Takjil yang sudah dikemas dan juga masker menjelang waktu berbuka.

Kegiatan pembagian takjil dan masker ini merupakan rangkaian dari kegiatan semarak ramadhan polwan Tanah DatarĀ  yang sebelumnya, Jum’at ( 23/4/21) kemarin membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan pembagian Takjil dan masker yang dipimpin langsung oleh Polwan senior Tanah Datar AKP Syahnimar dengan dibantu oleh 15 orang personil Polwan di Jajaran Polres Tanah Datar ini disambut antusias oleh masyarakat.

AKP Syahnimar selaku koordinator kegiatan mengatakan, aksi bagi-bagi takjil dan masker ini adalah bentuk kedekatan antara Kepolisian dan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Polwan senior yang murah senyum ini juga turut mensosialisasikan keselamatan berkendara dan juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Kapoles Tanah Datar AKBP Rohmad Hari Purnomo S.I.K.,M.Si melalui Kasubag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfi Arta mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tanah Datar terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres juga berharap aksi humanis ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. (D13/d79)

Baca Juga :  Imbau Masyarakat Agar Stay at Home, Tim Patroli dan Edukasi Tegakkan PSBB