Terpilih Sebagai Dewan Pengawas, Firman Wanipin Siap Bangun KOIN Pers Sejahtera

28
Firman Wanipin (Ist.)

| padangexpo.com

Para wartawan yang tergabung dalam Koperasi Insan Pers Sejahtera (KOIN Pers Sejahtera) sepakat mengangkat Firman Wanipin sebagai Dewan Pengawas.

Hal ini disampaikan oleh promotor Ad Firma ketika KOIN Pers Sejahtera mengadakan acara buka puasa bersama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, pada Sabtu (17/4) di rumah makan ikan bakar jalan samudra.

“Untuk struktur kepengurusan diketuai oleh Dafit Lakus, dewan pengawas diisi oleh Firman Wanipin, Dedi Prima dan Defri Antanius,” kata Ad Firma.

Ketua terpilih Dafit Laksus menjelaskan, “koperasi ini berlandaskan kepada asas persamaan dan persaudaraan antar sesama jurnalis/pers untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

“Tujuan didirikannya KOIN Pers Sejahtera ini adalah membantu program pemerintah, membuka lapangan pekerjaan dan embangun dan meningkatkan perekonomian insane pers yang mapan dan mandiri,” ujar Dafit Laksus.

Hadir dalam buka bersama tersebut Kabid Pengawasan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang Arlis Wandi dan tenaga penyuluh Karlina.

Banyak yang meyakini kolaborasi dan sinergitas yang baik antara Dafit Laksus dengan Firman Wanipin bisa membawa KOIN Pers Sejahtera maju dan berkembang.

Firman Wanipin dalam sambutannya menyampaikan kesiapannya membangun KOIN Pers Sejahtera kedepan.

“Berdasarkan tupoksi kita siap mengawasi kinerja pengurus untuk kemajuan KOIN Pers Sejahtera kedepan,” ujar Ketua Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) Provinsi Sumbar. (rel/d79/red)

Baca Juga :  Aipda Novrialdi Diperiksa Sebagai Saksi, Ini Tanggapan Kabid Humas Polda Sumbar