FLIPPER’S PEDULI, Bagikan Paket Sembako Jelang Idul Fitri di 16 Kelurahan Padang Panjang

44

| padangexpo.com

Pandemi Covid-19 menjangkiti seluruh penjuru dunia serta memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi di antaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, beberapa bahkan kehilangan mata pencahariannya karena banyak usaha gulung tikar serta beberapa dampak lainnya.

Hal tersebut memunculkan berbagai inisiatif oleh kemanusiaan oleh FLIPPER’S ORGANIZATION  PEDULI, untuk selalu berbuat di tengah masyarakat guna saling mendukung satu sama lain melewati masa-masa sulit ini.

2 (Dua) kali Ramadhan telah lewati bersama Pandemi Covid-19, disitu juga selalu ada FLIPPER’S PEDULI untuk selalu berbagi sembako guna untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat kota Padang Panjang.

Kali ini FLIPPER’S PEDULI akan membagikan paket sembako di 16 kelurahan yang ada di kota yang berjulukan Serambi Mekah tersebut khusus untuk fakir miskin, dan kaum duafa, Sebanyak 305 paket Sembako tersebut akan didistribusikan pada hari Minggu 9 Mai 2021, jam 14.00 s/d 17.00 WIB yang berlokasi warung Pit/An Kuco jalan Adam BB balai-balai, dibagikan langsung oleh anggota Flipper’s Padang Panjang.

Paket sembako yang dibagikan senilai Rp.200.000,- dengan isinya kebutuhan bahan pokok sehari-hari, seperti Beras, minyak, sarden, susu, mie instan, dan lainnya.

Setelah sukses membagikan paket sembako oleh Flipper’s Peduli, ketua panitia langsung memberikan laporan kegiatan yang ditujukan kepada Bapak- Ibu para Donatur, melalui ketua Flipper’s Organization peduli, H, Nasrul Naga, di Jakarta.

Pada kesempatan itu sewaktu di konfirmasi lewat telepon seluler Ketua Flipper’s Organization peduli H Nasrul Naga, mengatakan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat itu adalah sumbangan dari para Donatur, jadi kita juga harus memberikan laporan kegiatan sebagai berikut, seperti laporan keuangan pembelian sembako dan pembagian paket sembako dari Flipper’s &  Friends peduli untuk  masyarakat Padang Panjang dan sekitarnya dengan rincian jumlah paket sebanyak  305 paket.

Baca Juga :  RT 16 Kelurahan Pasar Usang Menuju Kampung Literasi

Hal tersebut kita bagikan kepada saudara-saudara kita di Jakarta dan sekitarnya sebanyak 15 paket yang di kordinatori oleh IR Aciak & Rinto Alfian, sedangkan 290 paket untuk  masyarakat Padang Panjang & sekitarnya mulai kita bagikan pada hari Sabtu 8 Mei 2021 yang langsung diantar ke rumah masyarakat penerima  paket sembako Flipper’s peduli, sebutnya.

Alhamdulillah pada hari  Minggu tanggal 9 Mei 2021 seluruh paket sembako telah selesai dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, kesan yang mendalam dari kami yang membagikan adalah kebahagian seperti kebahagian penerima paket sembako itu, sebutnya.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur dari penerima paket yang tidak bisa kami tulis disini, akhir kata ucapan terima kasih dari masyarakat untuk Bapak-ibu para Donatur paket Flipper’s Paduli, semoga menjadi amal ibadah dihadapan Allah dan amal kebaikan ini dibalas berlipat ganda,  Semoga Flipper.s Organization peduli tetap Abadi dan menjadi suluh ditenggah kegelapan, harapnya.

Ditambahkan juga oleh Nasrul Naga, Atas nama Organisasi kami ucapkan terimakasih kepada ketua panitia & semua yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, semoga dicatat sebagai tambahan amal Shaleh oleh Allah Taa’la di akhirat nanti.

Kepada yang sudah memberikan bantuan paket, semoga kebaikan itu diberikan balasan yang berlipat ganda oleh Allah Taa’la, Aamiin.(yb)