Jalin Silaturahmi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Solok Menggelar Buka Puasa Bersama

48

| padangexpo.com

Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan, Ketua DPRD menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama Anggota DPRD Kabupaten Solok bersama para tamu undangan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Solok, Senin 3 Mei 2021.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Solok H.Epyardi Asda, M.Mar, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir dan Lucki Efendi Beserta Anggota DPRD Kab Solok, Sekda Aswirman,SE.,MM, Kejati Sumbar DR. Anwaruddin Sulistiyano,SH.,MH, Aspidsus Kejati Sumbar Suyanto,SH.,MH, Koordinator Intel Kejati Sumbar Laode Nursim,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Feni Nilasari,SH.,MH, Kapolres Arosuka, Forkopimda, Sekwan Suharmen, Kepala SKPD Pemkab Solok, Para Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Solok H.Epyardi Asda, M.Mar mengatakan bahwa pada malam ke 22 ini merupakan malam pengampunan dan penuh rahmat Lailatul Qadar sebagai malam pengampunan.

Bupati solok menyampaikan bahwa dia baru menyesuaikan diri karena sudah 15 tahun jadi anggota DPR RI selama ini beliau cuma di legislatif sekarang di eksekutif.

“Bagi ASN Bupati yang telah menandatangani Gaji 13 supaya seluruh ASN di Kabupaten Solok  dapat memanfaatkan gaji ke 13 tersebut,” ujarnya.

Dalam hal ini, Bupati mengharapkan untuk dapat melaksanakan transparansi keuangan dalam pengelolaan administrasi keuangan. Bupati juga mengatakan akan berjanji melaksanakan tugasnya sebagai kewajiban yang harus diselesaikan sebagaimana yang diamanahkan oleh masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumbar mengucapkan terimakasih atas undangan dari Ketua DPRD dalam rangka berbuka puasa bersama ini. Dalam hal ini, Kajati siap membantu melaksanakan apa yang telah dicita-citakan oleh Bupati Solok dalam menciptakan administrasi keuangan yang bersih.

Kejaksaaan merupakan aparat penegak hukum dan lembaga Pemerintah kekuasaan Negara dalam menyelesaikan permasalah hukum dan siap membantu Pemerintah Kabupaten Solok, untuk menjadikan Kabupaten Solok yang terbaik dari yang baik.

Baca Juga :  Seminar dan Festival SCEF 2021, Ketua DPRD Dodi Hendra : Tingkatkan Spirit Anak Nagari Capai Studi ke Perguruan Tinggi

“Berharap jangan ada permainan terhadap pengelolaan tanah di Kabupaten Solok, karena nantinya akan ada pembangunan jalan tol di Sumatera Barat,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar di Kabupaten Solok nantinya ada juga Kantor Kejaksaan Tinggi di Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Arosuka juga berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan di Kabupaten Solok, sebab hingga saat ini masih belum usai, apalagi Kabupaten Solok sudah memasuki zona orange, jangan sampai Kabupaten Solok seperti di India karena tidak menghiraukan imbauan dan anjuran protokol kesehatan. (d79)