Kendaraan Milik Jurnalis di Pasbar Diduga Ditabrak Dengan Sengaja Oleh Seorang Pria

89

| padangexpo.com

Lagi-lagi awak media menjadi sasaran, kali ini dialami Dodi Jurnalis mediaonline SHOOTLINENEWS.COM yang diperlakukan tidak menyenangkan, di Simpang Ampek Pasaman Barat, Rabu 5 Mei 2021 sore.

Dalam keterangannya, Dodi mengatakan pada Redaksi awal kejadian yang baru dialaminya.

“Saat saya dan teman-teman lagi duduk-duduk menunggu waktu berbuka. Di depan plang merek kantor bupati Pasbar. Entah apa gerangan, tiba-tiba Mijral alias Jopang warga Kajai datang sambil mengendarai mobil Suzuki Vitara warna merah hati miliknya Nopol BA 3137 JG.

Mijral mengarahkan mobilnya ke arah sepeda motor milik saya (Dodi) Jenis Yamaha Jupiter  MX Nop BK 4516 CQ dan langsung menabrak kan mobilnya ke sepeda motor yg diparkir pinggir jalan,”ujar Dodi.

Selanjutnya mengatakan,”Lalu Mijral menghardik memanggil saya untuk menaiki ke mobil nya. Sambil berulang-ulang ia menyuruh saya naik mobilnya. Karena melihat dia emosi. Saya tidak mendatanginya.” ujar jurnalis asal Nagari Talu ini pada media.

Sementara itu, sepeda motor yang terjatuh langsung dipindahkan oleh Bobi sedangkan Irpan dan Dedi mendatangi Mijral yang masih di atas mobilnya.

Irpan dan Dedi menanyakan apa permasalahan kepada Mijral.

Mijral menjawab,”Masalahnya masalah lama dan sudah lama mencari Dodi.!! Lalu Dedi menyuruh Mijral pergi.

Saat itu Mijral memundurkan mobilnya lalu memajukan mobilnya dan kembali menabrak mobilnya ke sepeda motor milik Dodi. Kemudian ia pergi mengendarai mobilnya ke arah jalur 32.

Sementara sepeda motor Dodi dibiarkan terjatuh ditempat. Dengan penuh tanda tanya dan kesal, akhirnya Dodi melaporkan apa yang baru saja dialaminya ke Mapolres Pasaman Barat.

Hingga berita ini di terbitkan, dodi masih menunggu proses pembuatan LP di SPKT Polres Pasaman Barat dengan dilayani sangat baik oleh petugas.

Baca Juga :  Wali Kota Bersama Wakil Wali Kota Padang, Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Raya

Dalam hal ini Dodi ditemani Irpan dan Bobby selaku kabiro shootlinenews.com area Pasaman Barat ikut mendampingi melapor ke Polres Pasaman Barat, saat  dalam perjalanan ke Polres Mijral menghubungi Dodi  melalui telepon, dan mijral menyuruh Dodi untuk datang jalan jalur 32, katanya ia menunggu dengan nada emosi.

Dodi tetap melanjutkan laporannya dan tidak mengindahkan ajakan Mijral untuk bertemu.

Melihat apa yang dialami Dodi sang jurnalis mediaonline SHOOTLINENEWS.COM area tugas Pasaman Barat, Yenni Laura selaku dewan pakar mediaonline shootlinenews.com merasa tidak senang, Dan beliau minta kepada Polres Pasaman Barat untuk segera mengusutnya hingga tuntas.

“Saya secara pribadi maupun sebagai dewan pakar media ini tidak terima atas perlakuan saudara Mijral terhadap jurnalis saya,” Ujar Yenny Laura nada tinggi pada media ini di belakang telpon.

“Saya minta pada pihak Polres Pasaman Barat untuk segera mengusut tuntas dan memproses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku di negara ini,” pungkas Yenni laura. (Tim)