Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Berkunjung ke Masjid Raya Nagari Aripan

116

| padangexpo.com

Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang dipimpin Bupati Solok mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Solok kunjungi Masjid Raya Nagari Aripan, Kamis 6 Mei 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny Emiko Epyardi Asda, Kepala Barelitbang Erizal, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Kabag Kesra Ahpi Gusta Tusri, Camat X Koto Singkarak Sujanto Amrita, Ketua Baznas Kabupaten Solok, Kapolsek Singkarak, Wali Nagari Aripan, Pimpinan Bank BNI Cabang Solok Muhammad Yusrin, Berserta para Jemaah.

Pengurus Masjid Zulkifli menyampaikan, bahwa masyarakat disini mayoritas bertani. Saat ini, masyarakat mengeluhkan langkanya pupuk bersubsidi, tidak hanya pupuk tapi BBM dan Gas bersubsidi penyalurannya tidak tepat sasaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny Emiko Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf dikarenakan Bupati Solok tidak dapat menghadiri kegiatan hari ini dikarenakan ada keperluan.

“Alhamdulilah pada tahun ini kita telah diperbolehkan Sholat ke Masjid, hal ini patut kita syukuri karena pada tahun lalu kita tidak diizinkan karena marak nya CoVID-19,” ujarnya.

Dalam hal ini, Bupati Solok berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi dalam menjalan roda pemerintahan Kabupaten Solok.

“Kami mengimbau kepada kita semua untuk dapat menerapkan protokol kesehatan, baik dalam beribadah maupun dalan kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Disela-sela kegiatan, Pemerintah Kabupaten Solok melalui Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny Emiko Epyardi Asda menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid berupa uang tunai dan jam digital, serta bantuan sembako dari Bank BNI Cabang Solok. (d79)

BACA JUGA :  TSR Kabupaten Solok Kunjungi Nagari Simanau, Wabup Jon F Pandu : Pemuda Harus Bangkit Membangun Daerah