Personil Satgas Pra TMMD Sambangi Deplot Cabe di Nagari Talang Maur

18

| padangexpo.com  

Dalam mewujudkan kemanunggalan bersama masyarakat, personil Satgas Pra TMMD kunjungi Deplot cabe di Nagari Talang Maur pada hari, Kamis (10/6/2021).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memaksimalkan fungsi deplot cabe yang berada di Nagari Talang Maur ini yaitu sebagai ladang percontohan bagi petani dalam menanam dan merawat cabe.

Deplot cabe ini sangat penting bagi pertanian cabe bagi masyarakat Talang Maur. Sebagai ladang percontohan, di deplot ini masyarakat bisa mengetahui solusi yang bisa diaplikasikan pada cabe yang bermasalah.

Tentunya perawatan deplot ini menjadi sangat penting untuk memaksimalkan fungsi dari deplot itu sendiri. Dan kunjungan personil Satgas Pra TMMD ini sangat memberikan manfaat bagi perkembangan deplot cabe ini.

Dalam kunjungan yang dilakukan ini, Personil Satgas melakukan berbagai kegiatan seperti perbersihan lahan dan penanaman bibit cabe, memberi pupuk dan pekerjaan lainnya. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan tenaga yang dikerahkan oleh personil Satgas ini. Bukan hanya itu, masyarakat juga merasa lebih dekat dengan aparat pemerintah.(pendim)

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Pangkalan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bamus Nagari Malintang