Bupati dan Wabup Solsel Hadiri Rakerda Ke-IX TP PKK Sekaligus Peringatan HKG ke 49 Tahun 2021

70

| padangexpo.com

“Rakerda Ke-IX Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Selatan dan Peringatan HKG ke – 49 Tahun 2021”

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Solok Selatan (Solsel) Erniati Khairunas mengharapkan seluruh kader mampu melahirkan ide dan gagasan serta inovasi dalam memajukan organisasi.

Rakerda tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat Se-Solok Selatan dan sekaligus membuka dan memberikan beberapa arahan di Aula Sarantau Sasurambi, Selasa, 27 Juli 2021.

Dalam hal ini, Bupati berpesan,”Kepada seluruh motor penggerak PKK baik di Nagari, Kecamatan, dan Kabupaten dengan sungguh – sungguh dan bergotong royong dalam melaksanakan tugas pokok Seluruh pengurus PKK Kabupaten Solok Selatan” ujarnya.

Dan ciptakan Rakerda ini menjadi suatu wadah atau kegiatan yg dapat menjadi sebuah hal yang positif kedepan untuk kemajuan PKK Kabupaten Solok Selatan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Erniati Khairunas dalam pidatonya menyampaikan bahwa Rakerda Kali ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang sama mengenai rencana program dan kegiatan PKK Kabupaten Solok Selatan Kedepannya.

“Kami mendorong supaya momentum Rakerda ini semua kader mendapatkan pemahaman yang sama mengenai rencana program dan kegiatan PKK Solsel kedepannya,” ucap Erniati.

Beliau Juga berharap kita semua mengevaluasi dan menyusun rencana kegiatan pada masa yang akan datang,  sehingga melalui Rakerda PKK ini akan muncul ide – ide segar dan inovasi baru yang akan memajukan Organisasi PKK khususnya dan Masyarakat Solok Selatan Umumnya. (syahril)

BACA JUGA :  Kejari Solsel Lakukan Pemanggilan Salah Satu Oknum Dinas Pariwisata dan Budaya Solok Selatan