Bupati Sijunjung Tinjau Jalan Rusak dan Pembangunan Irigasi Serta Perbaikan Pasar di Nagari Tanjung Gadang

37

| padangexpo.com

Untuk meningkatkan dan menunjang infrastruktur yang ada di Kabupaten Sijunjung, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si meninjau beberapa ruas jalan yang rusak dan meninjau pembangunan irigasi serta pembangunan perbaikan pasar di Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Senin 19 Juli 2021.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Anggota DPRD, Aprizal, PB, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Kadis Dagperinkop dan UKM, Yulizar, MP, Kadis Pertanian, Ir. Ronaldi, Sekretaris PUPR, Sarwo Edi, Kabag Protokol, Aprizal, M.Si, Camat Tanjung Gadang, Nasrudin, dan Wali Nagari Tanjung Gadang, Prima Randu.

Adapun kegiatan tersebut diantaranya meninjau pembangunan baru los Pasar Tanjung Gadang, meninjau jalan di Mudiak Motuang Jorong Guguak Noneh, meninjau jalan penghubung alternatif dari Jorong Koto Ranah ke Jorong Sungai Napar.

Tak lama kemudian, Bupati Benny melanjutkan peninjauan jalan dan pembangunan irigasi di Jorong Sungai Napar, Nagari Tanjung Gadang tersebut.(d79/gga/wd/kmf)

BACA JUGA :  Ketua BPC Gapensi Sijunjung, Tri Afboy, S.Pd : Salurkan Bantuan Pangan di Awal Ramadhan Bagi Warga Terdampak CoVID-19