Terpilih Aklamasi, Hendrifon Kembali Jabat Sebagai Ketua PWI Solok Selatan Periode 2021-2024

75
Suasana pelaksanaan pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan di ruang rapat Kantor PWI Provinsi Sumatera Barat, Kamis 1 Juli 2021. (Ist.)

| padangexpo.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan daerah Kabupaten Solok Selatan melaksanakan pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2021-2024 yang berlangsung di ruang rapat Kantor PWI Provinsi Sumatera Barat, Kamis 1 Juli 2021.

Hadir dalam rapat pemilihan tersebut Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Heranof Firdaus, Bidang organisasi PWI Sumbar Eko yanche Edri, bakal calon Ketua PWI Solok Selatan Hendrifon dan Sudirman Dt Pagaruyuang, serta pengurus PWI Provinsi Sumatera Barat dan PWI Solok Selatan.

Dari tujuh (7) orang bakal calon yang ada, sebanyak lima (5) orang bakal calon telah mengundurkan diri jadi calon sebagai Ketua PWI Kabupaten Solok Selatan. Maka, akhirnya ditetapkan dua orang calon yang akan mengikuti pemilihan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok Selatan.

Adapun dua calon Ketua PWI Kabupaten Solok Selatan tersebut Sudirman Dt Pagaruyuang dan Hendrifon yang sebelumnya juga telah menjabat sebagai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan.

Usai dilakukannya pelaksanaan pemilihan melalui penghitungan suara, akhirnya hasil dari pemilihan tersebut dimenangkan oleh Hendrifon yang unggul 1 suara dari Sudirman Dt Pagaruyuang.

Ketua PWI Sumatera Barat Heranof Firdaus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Hendrifon yang kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Solok Selatan

“Alhamdulillah dalam konferensi dengan agenda pemilihan Ketua PWI Kabupaten Solok Selatan periode 2021-2024 berlangsung sangat cepat, bahkan aklamasi. Ini bukti kesolidan para anggota PWI setempat, yang memiliki tingkat kepercayaan besar pada sosok ketua yang dipilih. Semoga ini bisa diteladani di daerah lain,” ujar Heranof.

Dalam kesempatan yang sama, Eko yanche Edri selaku Bidang organisasi PWI Provinsi Sumatera Barat juga menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Hendrifon sebagai Ketua PWI Solok Selatan.

BACA JUGA :  Menaker Ida Fauziyah : Dipastikan Tidak Ada Pungutan Biaya Pembuatan Kartu Kuning

“Saya berharap semoga Ketua PWI Solok Selatan terpilih bisa mengembangkan PWI di Kabupaten Solok Selatan agar menjadi lebih baik lagi untuk membangun kebersamaan yang baik kedepan,” tutupnya. (d79/syahril)