Bupati Solsel Bersama Jajaran Sambut Kedatangan Kapolda Sumbar Dalam Rangka Kegiatan Gebyar 3000 Vaksin

62

| padangexpo.com – Solsel

Bupati Khairunas beserta jajaran pemerintah kabupaten Solok Selatan sambut kedatangan Kapolda Sumbar Inspektur Jendral Polisi Teddy Minahasa Putra.

Kedatangan Kapolda ini berkaitan dengan agenda kegiatan 3000 vaksin yang dilaksanakan di RTH padang aro, Minggu (7/10/21) Pagi ini.

Bupati khairunas dalam pidatonya menyampaikan “Ucapan Selamat datang kepada kapolda dan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan kepada pemkab solok selatan dalam kegiatan percepatan penanggulangan Covid-19 melalui program Gebyar 3000 vaksin di Kabupaten Solok Selatan ini”, ucap Bupati.

“Kita yakin, Vaksinasi merupakan upaya pemerintah memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di Indonesia”.

Selanjutnya Bupati Khairunas juga memaparkan laporan pencapaian dan target vaksinasi yaitu, “Sampai hari ini dikabupaten Solok Selatan dari 143.959 target vaksinasi telah terealisasi sebesar 41.871 vaksin untuk dosis pertama atau sebesar 29,1%, sedangkan untuk dosis kedua sebesar 16.925 vaksin atau sebesar 11,8%”, jelas Bupati.

“Kita akan terus menggiatkan kegiatan vaksinasi disemua link di kabupaten Solok Selatan, bersama – sama dengan Forkpimda, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan perusahan yang ada dikabupaten Solok Selatan untuk mencapai target Nasional Vaksinasi ini”, sambung Bupati.

Sementara itu Kapolda Sumbar dalam pidato beliau mengatakan “Apresiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Solok selatan atas di laksanakanya program Gebyar 3000 vaksin ini”, ucap Kapolda.

“Melihat antusias masyarakat pada kegiatan tersebut sangat tinggi, Kapolda juga mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Solok Selatan yang kooperatif dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Solok Selatan dan Nasional”, sambungnya.

Pada kegiatan Gebyar 3000 vaksin ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, dan Kajari.

BACA JUGA :  Ditengah Wabah Corona, Diego Maradona Kehilangan Kerbaunya

Hadir juga pada acara tersebut Sekretaris Daerah, Staf Ahlo dan kepala OPD, kepala BUMD, BUMN, camat, wali, dan masyarakat Solok Selatan.(syahril)