Peringati Hari Bhakti IDI ke 71, Bupati Agam Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi CoVID-19

140

| padangexpo.com (Agam)

Bupati Agam DR. H. Andriwarman, MM lakukan pemantauan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid19 dalam rangka hari Bhakti IDI ke 71, Sabtu 23 Oktober 2021

Bupati Agam didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Hendri Rusdian, M.Kes dan Ketua IDI Agam dr. Elvera Susanti, Sp.P meninjau pelaksanaan Vaksinasi pada dua tempat yaitu di MTsN 8 Agam Panampuang Kec Ampek Angkek dan Ponpes Sumatera Tawalib Parabek Kec Banuhampu.

Di MTsN 8 Agam Panampuang  Bupati Agam di Sambut oleh Kepala Sekolah dan majelis guru, Walinagari Panampuang, sejumlah tokoh masyarakat serta Anggota IDI Cabang Agam, di sela-sela kunjungan Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid19 sekaligus memotivasi siswa untuk di Vaksinasi dan juga ucapan terima kasih kepada Walinagari beserta masyarakat Panampuang yang telah datang dengan ikhlas dan sukarela untuk di Vaksinasi, semoga kita semua terlindungi dari penularan penyakit Covid19 ini, ujar Bupati.

Sementara di Sumatera Tawalib Parabek  Bupati Agam disambut oleh Pengelola Ponpes beserta para Santri dan Anggota IDI Cabang Agam, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengelola Ponpes beserta jajarannya serta para seluruh Santri yang telah berperan dalam mendukung program nasional yaitu Vaksinasi Covid19 dalam rangka mencegah dan melindungi diri dari penyakit infeksi virus yang mematikan itu.

Di tempat terpisah Bupati Agam menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Seluruh Anggota IDI Cabang Agam, yang ikut berperan dalam melaksanakan Vaksinasi Covid19 bagi masyarakat Agam, harapan Bupati Agam semoga IDI Cabang Agam ke depan lebih banyak berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam bentuk pengabdian masyarakat, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA :  Tim Monitoring Kabupaten Agam Tinjau Pelaksanaan PBM di Masa Pandemi

Pemerintah Kabupaten Agam berharap agar program-program IDI kedepan sinkron dengan program Pemerintah guna mewujudkan Agam Yang Lebih Maju, dan Pemerintah Kabupaten Agam siap mendukung mewujudkan program-program IDI Cabang Agam kedepan, selamat dan sukses untuk IDI Cabang Agam, ungkap “Andriwarman. (99 HR)