Sosialisasikan Prokes Babinsa Sasar Fasilitas Publik

101

| padangexpo.com – Boyolali

Upaya anggota Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan sosialisasi dan penertiban prokes di wilayah binaannya.

Melalui kegiatan ini, Tiga (3) Babinsa Koramil 08/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali dipimpin Sertu Ganggas Dwi kembali mengingatkan warga masyarakat tentang peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Kali ini Babinsa Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali bersama Trantib Kecamatan Banyudon melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM di SPBU Pengging Dukuh Ngesrep Desa Ngaru-Aru Kecamatan Banyudono . Senin (11/10/2021).

“Sosialisasi dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan dengan cara operasi yustisi di wilayah. Dari hasil operasi masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan,” ucap Babinsa Ngaru-Aru Sertu Ganggas.

Babinsa menambahkan, selain menyasar di SPBU juga menyasar di rumah makan maupun pertokoan di Desa Ngaru-Aru , pihaknya juga melakukan operasi di sekitar wilayah Banyudono terutama yang masih bandel tidak sesuai dengan protokol kesehatan. (Dwi/Agus kmplu)

BACA JUGA :  Puan Maharani Resmikan Rusun Ponpes Al-Qur'an Azzayadiy dan Sanggar Inklusi di Sukoharjo