Babinsa Koramil 04/Sicincin Dampingi Vaksinasi Pelajar di SMA Negeri 1 Enam Lingkung

106

I padangexpo.com (Sicincin – Padang Pariaman)

Dukung Program vaksinasi yang menyasar kaum Pelajar, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/ Pariaman Serda Novia libra putra memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMA Negeri 1 Enam Lingkung, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman Kamis (4/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Puskesmas Enam Lingkung serta Tenaga kesehatan, dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Libra mengatakan, melalui kerja sama yang baik antara Kepala SMA Negeri 1 Enam Lingkung dengan instansi terkait sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Program ini.

Pihak TNl – Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah–Sekolah. Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Pihak Sekolah dan Siswa yang akan menjalani Vaksinasi.

Penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup dunia Pendidikan, disamping sebagai support mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

Tak lain tujuannya adalah membentuk imun yang kuat bagi segenap Siswa sebagai generasi penerus bangsa.(azmi/hms)

BACA JUGA :  Tunjang Pendidikan, Bupati Suhatri Bur Serahkan Beasiswa bagi Pelajar Anggota KORPRI Padang Pariaman