Bupati Solsel Minta Kepala OPD Segera Realisasikan Verifikasi dan Pengesahan Perubahan APBD 2021

123

I padangexpo.com (Padang Aro – Solsel)

APBP Perubahan Kab. Solok Selatan Tahun 2021 telah selesai, kepada kepala OPD segera merealisasikan anggaran tersebut, segera lakukan percepatan-percepatan dan strategi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan, perintah Bupati H. Khairunas dalam apel gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Senin (8/11/2021).

Informasi Bidang Anggaran menjelaskan bahwa Perubahan APBD Kab. Solok Selatan Tahun 2021 telah ditetapkan dengan Perda Nomor 5 Tahun 2021 dan dijabarkan dengan Perbup Nomor 65 Tahun 2021 serta telah dapat dipergunakan.

Untuk itu kepada seluruh OPD untuk segera mempercepat cetak DPPA dan melakukan proses verifikasi dan pengesahan DPPA ke BPKD.

Selain penegasan APBD Perubahan Tahun 2021, Bupati juga menyampaikan untuk mengecek dan memantau kembali APBD Tahun 2022.

“Kami tidak mau mendengar alasan tidak ada anggaran, untuk itu maksimalkan perencanaan kegiatan di dalam daerah, kegiatan yang menyentuh kepada kebutuhan masyarakat’’, tegas beliau. (syahril)

BACA JUGA :  Bupati Solok Ikuti Rakor Evaluasi Pasca Pilkada Secara Virtual Bersama Menkopolhukam Beserta Forkopimda dan Penyelenggara Pilkada