Kadinkes Agam Bersama Jajaran Hadiri Serah Terima Kapus Bawan di Kecamatan Ampek Nagari

86

| padangexpo.com (Agam)

Serah terima Kepala Puskesmas (Kapus) Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam dari dr Wendra Saputra kepada drg Rozi Cahaya yang diselengarakan Rabu 19/1 berlangsung lancar, tertib dan aman.

Serah terima Kepala Puskesmas yang berlangsung di Aula Puskesmas Bawan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Hendri Rusdian, M.Kes, Kasubag Umum dan Kepegawaian Maria Ulva, SKM serta seluruh staff Puskesmas Bawan termasuk Bidan Desa.

Pejabat yang lama Dr Wendra Saputra dalam sambutannya mengatakan selama menjabat Kepala Puskesmas lebih kurang 2 tahun semenjak 2020, telah banyak pengalaman yang didapat baik pengalaman dalam pengelolaan program Puskesmas maupun pengalaman dalam berkoordinasi dengan lintas sektor yang ada.

Wendra mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Dinas Kesehatan beserta jajarannya atas bimbingan selama ini dan kepada seluruh staff Puskesmas Bawan atas kerjasama serta dukungannya, disamping itu Wendra menyampaikan permohonan maaf karena belum banyak yang bisa dilakukannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Bawan.

“Semoga dibawah kepemimpinan Kapus yang baru drg Rozi Cahaya Puskesmas Bawan bisa lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Wendra.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Agam dr. Hendri Rusdian, M.Kes, dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada dr. Wendra Saputra atas pengabdiannya selama menjabat Kepala Puskesmas Bawan yang telah banyak melakukan perubahan-perubahan dan terobosan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

Menurut Hendri, dr. Wendra Saputra mundur selaku Kepala Puskesmas Bawan karena ingin fokus menyiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan spesialis jantung yang akan dijalaninya dalam waktu dekat di Universitas Indonesia (UI).

Kepada pejabat baru, Hendri mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat melanjutkan program-program yang telah dirancang oleh pejabat sebelumnya dan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh staff Puskesmas dan lintas sektor yang ada.

BACA JUGA :  Pasca Interaksi dengan OTG, 58 Warga di Tiku Utara Jalani Tes Swab

“Mari ciptakan manajemen terbuka dan transparansi dalam menjalankan roda organisasi, timbulkan rasa aman dan nyaman dalam gedung Puskesmas agar staff bisa bekerja dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Hendri. (99 HR)