Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Solok Resmi Dilantik dan Ambil Sumpah Jabatan

151

I padangexpo.com (Arosuka – Kab. Solok)

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, S.Sos.,M.Si melantik dan mengambil sumpah dan janji Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Rabu (2/02/2022).

Pelantikan ini dikukuhkan dalam keputusan Bupati Solok Nomor : Nomor : 821/229/BKPSDM – 2022 tanggal 28 Januari 2022 tentang pengangkakatan pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah dr. Maryetti Marwazi, MARS sebagai Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Alam (SDA) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Selain itu juga diserahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok kepada dr. Maryetti Marwazi, MARS.

Medison dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada dr. Maryetti Marwezi yang telah dipercaya sebagai kepala bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah serta PLT Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok.

Lanjutnya, pelaksanaan pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan peraturan perundang-undangan, ia berharap agar terus bergerak dengan cepat dan tepat, tidak ada kata lambat dalam menjalankan pekerjaan dan tugas.

“Segera lakukan serah terima jabatan dan segera laksanakan tugas – tugas yang telah menanti,” ucap Medison.

Turut hadir Kepala BKPSDM Afrialdi, SE.,MM, Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S.Sos.,M.Si, Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH.,M.Hum, Kabag dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok. (d79/rls)

BACA JUGA :  Peduli Wisata, Bupati Solok Raih Juara 1 The Most Improvement Dalam Peduli Wisata Award (PWA) Tahun 2020