Wartawan Media Online Peduli Bersama Relawan Pak’sa Lakukan Aksi Baksos Peringati HPN 2022

569

| padangexpo.com (Limapuluh Kota)

Guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 Wartawan Media Online berkolaborasi bersama Relawan Pak’sa lakukan aksi Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan tersebut diantaranya berupa pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu dan kaum duafa.

Dengan membagikan paket sembako sebanyak 30 paket, Koordinator Aksi Wartawan Media Online Peduli didampingi Tim Relawan Pak’sa pada Minggu (12/2/2022) Siang, langsung menyerahkan secara simbolis kepada para warga Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh sekitarnya.

“Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Ke 76, sehingga dengan momen ini kita manfaatkan dengan berbagi sembako serta peduli pada masyarakat yang tidak mampu,” Ujar Koordinator Aksi Wartawan Media Online Peduli Nasrul Kenong yang didampingi oleh Wartawan Luak Limopuluah Arief Wisa.

“Dalam kegiatan Peringatan Hari Pers Ini, ada 30 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Dan kegiatan yang kita gelar juga mendapat apresiasi dari masyarakat Luak Limopuluah. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang memberikan untuk kita salurkan langsung kepada masyarakat Luak Limopuluah,” Tambahnya.

Selain itu, persatuan Media Online juga peresmian menaiki rumah sudah dibantu Relawan Pak’sa (Palanta Aksi Kemanusiaan Sosial) yang dikomandoi mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dan didukung mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Ismardi dan mantan anggota DPRD Limapuluh Kota Nasrul Rasid dan Hafnizar Oyong, Edy SH.,MH , dan Aktivis Pemuda Nagari Pauh Sangkik,Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Disela kegiatan Aksi Wartawan Media Online Peduli dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Kita yang juga berkolaborasi dengan Relawan Pak’sa melakukan kegiatan menaiki rumah salah seorang warga yang sebelumnya menerima program bedah rumah oleh Ormas Pak’sa tersebut,” Tutup Nasrul. (NK)

BACA JUGA :  Komit Turunkan Angka Pengangguran dan Tingkatkan Kompetensi Kerja, Limapuluh Kota Dapat Apresiasi Dari Mennaker