Bupati Agam Bersama Ketua DPRD dan Kepala OPD Tinjau Poskotis Pengamanan Lebaran 1443 H 

151

| padangexpo.com (Agam)

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM didampingi Ketua DPRD Kab Agam, Kapolres Agam dan sejumlah kepala OPD meninjau Poskotis pengamanan lebaran 1443 H, yang tersebar diberbagai lokasi di Kab Agam, Jum’at (29/4/2022).

Peninjauan diawali dari wilayah hukum Polres Agam yaitu Poskotis yang berada di Simpang Gudang Manggopoh, dilanjutkan ke Poskotis Kelok 1 Maninjau, Kelok 32 dan depan Kantor Camat Matur.

Kemudian dilanjutkan di wilayah hukum Polres Bukittinggi, yang di mulai dari Poskotis Padang Lua, Simpang Tanjuang Alam, Baso dan diakhiri di Poskotis Palupuah.

Menurut Bupati, lebaran tahun ini diprediksi akan terjadi lonjakan arus mudik, karena telah dua tahun perantau tidak bisa pulang kampung karena pandemi Covid-19 yang masih mendera negeri ini.

“Tahun ini adalah peluang bagi perantau untuk mudik, sehingga kita harus pastikan arus lalu lintas tetap lancar, dan kepada para perantau saya ingatkan untuk selalu mematuhi prokes, “ujarnya.

” Pemkab Agam bersama Polres Agam dan Bukittinggi, serta petugas lainnya, siap berikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik dalam melakukan perjalanan.

Berdasarkan keterangan petugas pos pengamanan, hingga kini arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Agam masih normal, namun di wilayah hukum Polres Bukittinggi sudah mulai ramai. (99 HR)

BACA JUGA :  Bupati Agam Indra Catri Pimpin Upacara Pelepasan Dua Jenazah Kepala OPD Akibat Kecelakaan di Madina