Flipper’s Santuni 160 Anak Yatim Piatu

115

| padangexpo.com (Padang Panjang)

Bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu, Flipper’s Organization beri santunan dan berbuka bersama 160 anak yatim piatu, Ahad (17/4) di Gedung Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

Anak-anak yatim piatu ini dikumpulkan langsung oleh anggota Flipper’s di setiap kelurahan di Kota Padang Panjang. Selain diberi santunan, Flipper’s juga memberikan 1 Al Qur’an per anak.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang turut hadir didampingi Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengucapkan terima kasih atas perhatian Flipper’s kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Padang Panjang.

“Sama-sama kita ketahui, Flipper’s hadir di tengah masyarakat dengan program-program yang betul-betul bermanfaat. Kami dari Pemerintah Daerah akan mendukung dan men-support apapun bentuk kegiatan Flipper’s. Baik itu sosial, kesenian, ekonomi maupun dalam bidang olahraga,” sebut Wako Fadly.

Ketua Dewan Pembina Flipper’s, Nasrul Naga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota yang selalu mendukung dan menyempatkan hadir di setiap kegiatan Flipper’s .

“Kegiatan santunan kepada anak yatim piatu ini sudah terhenti selama dua tahun karena pandemi. Alhamdulillah pada Ramadan kali ini Flipper’s kembali bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Ini juga berkat kerja sama pengurus Flipper’s, panitia pelaksana, donator dan dukungan dari pimpinan daerah kita,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Flipper’s, Ghazali Chandra menyampaikan terima kasih kepada donatur dari Kota Padang Panjang maupun yang di perantauan yang sudah sangat antusias men-support kegiatan ini dengan ikut berkontribusi dan berbagi kepada sesama umat muslim khususnya anak-anak yatim piatu.

“Kita pengurus Flipper’s hanya sebagai pelantara antara donatur dengan anak-anak kita ini. Alhamdulillah, kita bisa sama melihat raut wajah gembira dari anak-anak kita. In syaa Allah ini bisa menjadi amal ibadah dan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dari Flipper’s,” ucapnya.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong Truk Hantam Beberapa Minibus, Satu Masuk Jurang di Kawasan Lembah Anai

Lebih lanjut Ghazali juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota yang bisa hadir bersama-sama untuk menberi santunan kepada anak-anak yatim piatu, serta terus mendukung kegiatan Flipper’s.

Kegiatan juga diisi dengan tausiah dari Pimpinan Baznas, Buya H. Jasriman, S.Ag. (YB / Rel)