Selama Ramadhan Berlangsung, Palanta SMP 82 Sudah Distribusikan Sebanyak 340 Paket Takjil dan Nasi Kotak

44

| padangexpo.com (Padang Panjang)

Dengan semangat dan pekerjaan Tim yang luar biasa solidnya, Alhamdulillah sudah terdistribusikan berbagi berkah ramadhan dari teman-teman Palanta SMP 82 sebanyak 85 paket pada hari ke 5 Jum’at 15 April 2022. berjalan dengan lancar.

Seperti biasanya palanta SMP 82 kota Padang Panjang dalam mendiskusikan paket takjil Ramadhan dimana diwaktu orang mau berbuka puasa, dan satu hari sebelumnya sudah menginformasikan terlebih dahulu kepada kaum dhuafa, dan fakir miskin, juga anggota palanta SMP 82 yang akan menerima paket takjil Ramadhan tersebut.

Terkhusus hari kamis kemarin 14 April 2022 kami antarkan paket takjil Ramadhan ke SLB Mutiara Bunda Kampung Jambak kota Padang Panjang sebanyak 30 paket, dan pada hari Jum’at sekarang 15 April 2022, sebanyak 85 paket, dan semua telah dibagikan, ucap Tan El selaku ketua pelaksana kegiatan Ramadhan.

Ditambahkan juga oleh Tan El, kali ini kami juga menyalurkan ke Panti asuhan Waraqil Jannah di daerah Paninjauan kecamatan X Koto Kabupaten Tanah untuk kedua kalinya.

Yang mana pengelola panti tersebut juga teman kita dari alumni Palanta SMP 82, masing-masing pesantren mendapat 2 kali pendistribusian paket takjil Ramadhan, begitu juga teman-teman kita yang dari palanta,” imbuhnya.

Pembagian paket takjil Ramadhan sampai saat ini sudah terdistribusikan kepada yang berhak menerima pada tanggal 9/4/22. 70 paket, tanggal 11/4/22. 85 paket. tanggal 13/4/22. 70 paket. tanggal 14/4/22. 30 paket. tanggal 15/4/22. 85 paket dan jumlah 340 paket yg sudah tersalurkan dari 535 paket takjil Ramadhan yang ada.

“Dengan masih adanya tersisa sebanyak 195 paket takjil Ramadhan tersebut, ini juga telah dalam perencanaan yang akan kami bagikan ke Panti asuhan Muhammadiyah, Panti asuhan Aisyah Lubuak bauak, dan mesjid-mesjid, juga kemungkinan teman-teman palanta 82 yang masih belum dapat datanya, sampai saat ini,” sebut Tan El.

BACA JUGA :  Sat Reskim Polres Padang Panjang Ringkus Dua Pelaku Spesialis Curanmor

Tan El dan teman-teman atas nama panitia pelaksana kegiatan Ramadhan mengucapkan banyak terimakasih buat dunsanak kita Palanta SMP 82 yang telah ikut berbagi rezekinya dengan teman-teman sanak saudara kita sesama alumni angkatan 82.

“Dan kami panitia sebagai penyambuang tangan dunsanak kita yang telah berpartisipasi baik materi maupun tenaga.sehingga program yang dibuat berkelanjutan kedepan hendaknya.” harap Tan El.

“Ucapan terimakasih yang tak henti-hentinya dari pimpinan Panti-panti asuhan, sahabat karib, andai tolan, anggota palanta 82, dengan kebersamaan yang telah dibangun sekarang semoga Palanta SMP 82 makin kompak dan makin erat tali silaturahmi kedepannya,” ucap Tan El.(YB)