Kepala Dinkes Agam Hendri Rusdian Pimpin Apel Gabungan Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443H

85

| padangexpo.com (Agam)

Kepala Dinas Kesehatan Kab Agam, dr. Hendri Rusdian, M.Kes, pimpin apel gabungan pasca libur lebaran di Kec Tanjung Raya. Apel gabungan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat diikuti oleh Camat Tanjung Raya beserta seluruh staff,  dan Kepala Dinas Instansi yang ada di Kec Tanjung Raya beserta seluruh staff seperti UPT Diknas, UPT Puskesmas Maninjau, UPT Puskesmas Pasar Ahad, UPT Pertanian, UPT Dalduk KB, dan Damkar Agam, Senin 9 Mei 2022.

Menurut Wina Gusmayeni, SE staff BKPSDM Kab Agam yang ikut mendampingi, apel gabungan pasca liburan Idul Fitri setiap tahun rutin dilaksanakan oleh Pemda Kab Agam, dimana setiap Kepala OPD ditugaskan pimpinan untuk memimpin apel gabungan di 16 Kecamatan yang ada di Kab Agam.

” Tujuan apel gabungan pasca lebaran yang digelar di masing-masing Kecamatan adalah untuk melihat disiplin dari kehadiran ASN setelah menjalani cuti bersama idul fitri 1443, “jelas Wina.

Kepala Dinas Kesehatan, dr Hendri Rusdian, M.Kes dalam amanat nya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah hadir pada pagi ini, dan ini menunjukan dedikasi dan disiplin yang tinggi sebagai ASN.

” Menurut laporan dari masing-masing UPT dan pantauan saat apel pagi, kehadiran ASN mengikuti apel gabungan sangat baik, tidak ada ASN yang tidak hadir tanpa keterangan, “ungkap Hendri.

” Mari kita manfaatkan juga apel pagi gabungan ini untuk bersilaturahmi bagi yang belum sempat bertemu saat lebaran untuk saling memaafkan, mari kita hilangkan kebencian, kemarahan dan dendam diantara kita, dan mari kita maknai bulan suci ramadhan sebagai instrospeksi dan muhassabah diri untuk lebih baik dimasa depan, “terang Hendri.

BACA JUGA :  Wabup Agam Irwan Fikri Ikuti Rakornas Wasin 2021 dengan Tema “Kawal Efektifitas Belanja, Pulihkan Ekonomi”

Hendri mengatakan, sebagai pelayan publik kita harus bisa  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan itu memang manjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku ASN,  ” mari kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Diakhir amanatnya kepada seluruh peserta apel gabungan Hendri menyampaikan, selamat menjalankan tugas, mari kita memulai  pekerjaan dengan semangat baru, guna meningkatkan kinerja semoga segala kegiatan dan pekerjaan kita dilancarkan dan di ridhoi oleh ALLAH SWT. (99 HR)