Wujudkan Visi Misi, Bupati Agam Segera Realisasikan Program Bunga Nagari

68

| padangexpo.com (Agam)

Dalam rangka pelaksanaan Visi dan Misi Kepala Daerah dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien dan melayani, Bupati Agam akan melaksanakan Program Bupati Ngantor di Nagari (Bunga Nagari) di sejumlah nagari yang ada di Kabupaten Agam.

Untuk memantapkan program Bunga Nagari ini pada hari Kamis (12/05) digelar rapat persiapan yang dimotori oleh Dinas DPMN Kab Agam, yang dihadiri oleh OPD teknis terkait.

Rapat persiapan program Bunga Nagari dipimpin oleh Kadis DPMN Asril, dimana diawal rapat Kadis DPMN memaparkan Konsep program Bunga Nagari yang direncanakan akan dimulai pada tanggal 17 Mei ini, bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat nagari.

Menurut Asril, “program Bunga Nagari merupakan program Bupati Agam guna memenuhi janji pada saat kampanye pilkada yang menjadi salah satu program unggulan untuk melihat kebutuhan dan keinginan masyarakat nagari dari berbagai sektor.”

Melalui program Bunga Nagari ini, diharapkan Pemerintah Kab Agam mengetahui secara real isue-isue strategis yang berkembang di setiap nagari yang akan menjadi masukan bagi Pemda Agam untuk ditindak lanjuti oleh OPD terkait, “sambung Asril.

Program Bunga Nagari untuk tahun 2022 ini akan dimulai pada 17/5 sampai dengan 8/09 yang dijadwalkan satu kali seminggu akan dihadiri langsung oleh Bupati Agam yang didampingi oleh sejumlah OPD teknis terkait.

Kepada OPD teknis terkait, Asril berharap untuk dapat mendukung dan melaksanakan Program Bunga Nagari dengan sungguh-sungguh dan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan visi Agam yang lebih Maju,” ungkap Asril. (99HR)

BACA JUGA :  Bupati Agam, Indra Catri : Berikan Bantuan APD untuk Puskesmas