Kukuhkan Pengurus KORPRI Periode 2022 – 2027, Bupati Andri: Jabatan Ketua Sudah Sepantasnya di Sandang Edi Busti Selaku Sekda Agam

206

I padangexpo.com (Agam) 

Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Kepala Bidang Kerohanian, Sosial dan Budaya, Rosail Akhyar mengukuhkan Pengurus KORPRI Kab Agam periode 2022-2027 bertempat di Aula utama Kantor Bupati Agam, Selasa, 9/8.

Adalah Drs. H. Edi Busti, M.Si, Sekretaris Daerah Kab Agam bersama 34 pengurus lainnya dikukuhkan oleh Dewan Pengurus KORPRI Sumbar, yang disaksikan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, yang dihadiri oleh seluruh Kepala OPD.

Bupati Agam Andri Warman menyebutkan, jabatan ketua KORPRI sudah sepantasnya di sandang oleh Edi Busti selaku Sekda Agam karena membawahi Lebih enam ribu ASN se Kab Agam secara langsung.

Diharapkannya KORPRI bisa saling bersinergi dengan OPD yang ada dalam membangun Kabupaten Agam jadi lebih maju,” Ujarnya.

Andriwarman menyebutkan sebagus apapun kinerja Pemerintah Daerah melalui OPD yang ada, jika tidak saling bersinergi dengan KORPRI mustahil pembangunan di Kab Agam bisa dilakukan dengan baik.

Kepala Bidang Kerohanian, Sosial dan Budaya, KORPRI Sumbar Rosail Akhyar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada KORPRI Agam yang telah mengelar musyawarah untuk pemilihan pengurus baru ini untuk lima tahun kedepan. Kepada pengurus KORPRI Agam yang baru dikukuhkan diharapkan agar mengetahui dan memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KORPRI serta Kode Etik KORPRI supaya organisasi KORPRI ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Pengurus KORPRI harus mampu melayani serta memikirkan kesejahteraan seluruh anggota,” jelasnya.

“Kekompakan anggota KORPRI akan menunjukkan bahwa kita betul-betul anggota KORPRI yang tegak lurus dengan negara, dan pemerintahan, kita kompak, kita rukun Insya Allah kita akan berhasil,” ujarnya. (99 HR)

BACA JUGA :  Puluhan Dokter Hadiri Seminar Sehari yang Diselenggarakan oleh IDI Cabang Agam di Bukittinggi