Maju Untuk Jadi Anggota DPRD Limapuluh Kota, Anjas Asmara Dt Tumangguang Serahkan Berkas Bacaleg

77

padangexpo.com (Limapuluh Kota)

Anjas Asmara Datuak Tumangguang , anak muda yang sekaligus adalah tokoh yang tak asing lagi di Sialang dan kecamatan Kapur IX  memastikan diri maju ke DPRD Kabupaten Limapuluh Kota pada Pileg 2024.

Tak tanggung-tanggung, anak muda tokoh sekaligus sebagai ninik mamak kepala kaum pasukuan pitopang Nagari  Sialang yang juga Ketua Kedapatan Adat Nagari (KAN) Nagari  Sialang  itu, secara resmi, Jumat  (16/09/2022) telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) yang diteriam lansung oleh  DeninAsra,S.Si ketua DPC Partai Gerindra kabupaten limapuluh kota bersama seluruh jajaran pengurus DPC.

“ Seperti yang disampaikan oleh Deni Asra,S.Si  Ya, secara resmi Anjas Asmara Datuak Tumangguang telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bacaleg DPRD Limapuluh Kota.

Bahkan seluruh persyaratannya sebagai bacaleg telah diterima saya bersama seluruh  panitia pendaftaran di kantor DPC  Partai Gerindra di Jalan Raya Negara Tanjung Pati, Kecamatan Harau,” ungkap Ketua DPC  Partai Gerindra  Deni Asra, S.Si.

Siapa sosok Anjas Asmara Datuak Tumangguang ?

Bagi masyarakat Nagari Sialang Kecamatan  Kapur IX  Kabupaten Limapuluh Kota, keberadaan sosok Anjas Asmara, Datuak Tumangguang  , tentu tidak asing lagi bagi mereka.

Betapa tidak, sukses sebagai pengusaha muda sebagai kontraktor dan laveransir angkutan  umum , serta Owner Pertashop  tersebut dengan merk usaha PT. ARKHAN GEMILANG ABADI yang beroperasi di wilayah sialang kapur IX kabupaten limapuluh kota tersebut.

Tak tanggung-tanggung kedatangan Anjas Asmara di antar lansung oleh perwakilan tokoh masyarakat Nagari  Sialang dan Durian Tinggi, serta  didampingi oleh para  pemuda.  dari pihak DPC Gerindra sejak dari  pagi sampai jam 14.00 WIB siang pihak DPC Gerindar bersama jajaran menunggu kdatangan  tokoh penting dari Sialang  kapur IX tersebut.

BACA JUGA :  Resmi Dibuka Gubernur Sumbar, Bupati Safaruddin Bersama Ketua TP PKK Hadiri Jambore PKK Lubuk Basung

Adapun jajaran pengurus DPC Gerindra kabupaten limapuluh kota yang menunggu kedatangan  bacaleg dan tokoh penting asal sialang kapur IX antara lain, Ketua DPC Gerindra Deni Asra,S.Si, Sekretaris Zulhimi Dt Rajo Suaro, Ketua Panitia Bacaleg Partai Gerindra DPC limapuluh kota Zen Alianis (OKK) yang baru saja diberiakn amanah oleh DPP Gerindra.

Selain sosok Anjas Asmara Datuak Tumangguang yang cukup familiar ditengah masyarakat diapun juga  aktif dibanyak organisasi kemasyarakatan seperti  Ketua KAN Nagari Sialang serta juga pernah menjadi  ketua pemuda Nagari  Sialang Kecamatan Kapur IX.

Sementara itu Ketua DPC  Partai Gerindra Deni Asra,S.Si , melalui Ketua Panitia Bacaleg Partai Gerindra  Kabupaten Limapuluh Kota  Zen Alianis (OKK) yang baru saja diberiakn amanah oleh DPP Gerindra, , kepada wartawan mengungkapkan, dengan telah resminya dibuka pendaftaran bacaleg di Partai Gerindra  Limapuluh Kota dengan  jargon yang selalu di  sampaikan Partai Gerindra selalu merekrut  putra terbaik bangsa untuk ikut membangun bangsa.

“Gerindra Membangun bangsa , memiliki target yang tinggi dan melihat antusias masyarakat untuk mewujudkan jalan pengabdian politiknya bersama Gerindra , kita optimis 2024 Gerindra  menang  akan menang di Pileg dan pimpres dan tentunya juga akan sukse sdi  Pilkada di Kabupaten Limapuluh Kota.  Insyaallah melalui rekrutmen ‘ Gerindra  Membangun ’ ini, kita beri ruang terhadap putrau putri terbaik Luak Limopuluah untuk berjuang bersama Partai Gerindra ,” pungkas Deni Asra,S.Si (ken/rel)