Tega, Faktor Ekonomi dan Cemburu Seorang Suami di Sijunjung Tega Habisi Nyawa Istrinya

180

padangexpo.com (sijunjung)

Sungguh tega laki laki berinisial D (42) tega menghabisi nyawa Istrinya sendiri MYS (27) dirumahnya sendiri secara brutal dan sadis, dengan menggunakan sebuah parang untuk menebas dan membacok sang Istri yang membuat sang Istri bersimbah darah dan meninggal di dunia.

Diketahui, kejadian mengerikan itu terjadi dirumah pasangan suami istri itu sendiri di Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sijunjung, Sumatera Barat (3/9/22) dini hari menjelang subuh.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini kepada salah satu sumber menyebutkan, bahwa motif pembunuhan ini diduga berawal dari faktor ekonomi dan kecemburuan sang suami  terhadap Istri, Bahkan kejadian mengerikan itu  juga di saksikan oleh 2 anak pelaku dan korban

Menurut AKBP Muhammad Ikhwan Lazurdi  kapolres Sijunjung Menuturkan,” saat ini pihaknya sedang memeriksa pelaku yang sudah diamankan di Polres Sijunjung. Sementara itu untuk jenazah Korban MYS (27)  pun sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara polda sumbar guna melakukan outopsi,” terangnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak-pihak terkait masih dalam proses penyidikan. (gangga)

BACA JUGA :  Wabup Sijunjung Iraddatillah Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sumpur Kudus