Tanam Semangka Bersama, Rudi Hartono : Sinergitas TNI-POLRI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

124

Padangexpo, Batusangkar-Dalam rangka meningkatkan sinegritas antara TNI-POLRI dan masyarakat di Nagari Tanjung Barulak, Kecamatan Tanjung Emas, Kapolsek Tanjung Emas IPTU Rudi Hartono, SH beserta Anggota, Danramil Tanjung Emas Letda Inf. Mardison dan Anggota Koramil 11 Tanjung Emas, Perangkat Nagari Tanjung Barulak bersama – sama dengan  masyarakat  melaksanakan penanaman Semangka di Jorong Padang Tan Nagari Tanjung Barulak Kec. Tanjung Emas yang mana kegiatan tersebut bentuk Sinegritas TNI – Polri dalam rangka ketahanan pangan dari masyarakat, Rabu (28/12).

” Tujuannya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat kelompok tani dan bisa menambah peluang usaha agar mereka mapan dan mandiri secara ekonomi,” ujar Rudi. Kemudian lanjut Rudi, berharap agar kedepannya tidak ada lagi lahan tidur yang tidak dimanfaatkan, TNI-Polri akan selalu bahu- membahu untuk kesejahteraan masyarakat.

Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Turut hadir petugas pelaksana, IPDA Sriandami dan AIPTU Dony Frengki beserta jajaran TNI serta perangkat nagari Tanjung Barulak. (Dwi)

BACA JUGA :  Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Kapolsek Tanjung Emas Bacakan Amanat Kapolres Tanah Datar