Hadir Dalam Perubahan Manajemen Tranex Grup, Bupati Suhatri Bur : Tranex Telah Berkontribusi Untuk Kemajuan Daerah

225

padangexpo.com (Padang Pariaman)

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengapresiasi terobosan baru yang dilakukan pengelola Transport Ekspres (Tranex Group) dalam memberikan pelayanan dan jasa transportasi kepada masyarakat. Melalui perubahan manajemen dan peningkatan mutu pelayanan secara maksimal akan menambah kepercayaan masyarakat dan menjatuhkan pilihan kepada Tranex Group dalam traveling mereka.

“Tranex Group adalah satu-satunya perusahaan transportasi darat yang dimiliki oleh putra asli Padang Pariaman yang harus disupport bersama,”ungkap Suhatri Bur dalam sambutannya pada acara Launching Perubahan Manajemen dan Peningkatan Pelayanan Tranex Group Lubuk Alung, Sabtu (7/1).

Pada kesempatan itu, Suhatri Bur juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Tranex Group Lubuk Alung. Disamping menjadi penyedia jasa transportasi kepada masyarakat, Tranex Group juga telah berkontribusi terhadap kemajuan daerah. Dia menyebut, Tranex telah membuka lapangan kerja bagi masyarakat Padang Pariaman.

“Terima kasih kepada keluarga besar Tranex Group, dengan perubahan manejemen ini diharapkan semoga peran Tranex dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang,” tutur Suhatri Bur.

Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal beserta kepala OPD dan pejabat terkait lainya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Tampak juga hadir ketua IPPOMI Kurnia Lesani Adnan, Owner Tranex Group Hendrik Dunan Nazar, dan Direktur Hino Indonesia Santiko.

Sebelumnya, Direktur Utama Tranex Group Lubuk Alung dr Yoga Hendriko Putra menyampaikan, telah hadir varian baru Tranex Group dengan Kudo Gadang dan Varian Niniak Mamak nya. Kedua varian ini hadir untuk memberikan pelayanan maksimal dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi.

“Mau ke Jakarta dari Padang Pariaman maupun ke Padang Pariaman dari Jakarta naiklah Transport Ekspres”.

BACA JUGA :  Sebanyak 1.458 Tenaga Honorer Akan Berstatus PPPK, BKPSDM Padang Pariaman : Sedang Dalam Proses Persiapan Membuka Formasi

Kemudian dia menyampaikan tekad, kedepan akan berusaha menciptakan performa pelayanan secara maksimal. Dan kemudian dia berharap, terobosan baru ini dapat semakin menambah kepercayaan masyarakat Padang Pariaman khususnya dan Sumatera Barat umumnya dalam menggunakan jasa transportasi Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) ataupun Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP)

“Kami keluarga besar Tranex Group sangat berharap dukungan dan support Bupati Padang Pariaman dan jajaran, mudah-mudahan Tranex menjadi kepercayaan masyarakat Padang Pariaman,” sebutnya berharap.

Kemudian di akhir acara dilakukan pelepasan balon ke udara sebagai pertanda launching penyediaan armada baru 15 unit bus besar oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan diikuti pihak pengelola beserta seluruh tamu dan undangan. (ADP)