Bupati Suhatri Bur Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan IKTR se Jabodetabek Periode 2022-2027

344

padangexpo.com (Jakarta)

Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur menghadiri deklarasi dan pengukuhan Ikatan Keluarga Kurai Taji Raya (IKTR) se-Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi), Periode 2022 – 2027, Sabtu, (11/2).

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut dan Walikota Pariaman Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Bupati, Kepala Desa dan masyarakat Pariaman yang ada di Jabodetabek.

Adapun Pengukuhan IKTR bertempat di gedung Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Pengurus IKTR se Jabodetabek diketuai oleh Basyaruddin, pembina Hermansyah KR, Hermanto, M Nazir, Ermi Mokhtar, dan Lukman Piliang, Penasehat dari Tokoh urang tuo Piaman se Jabodetabek.

Nazir selaku Ketua Panitia acara pengukuhan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Padangpariaman dan Wali Kota Pariaman serta Wakil Walikota Pariaman, dan para tamu undangan atas kehadiran acara ini.

Nazir mengatakan,“Ini hari yang istimewa bagi kami warga Kuraitaji, kegiatan ini dihadiri oleh bupati dan walikota, semoga hubungan baik antara ranah dan rantau terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat telah dikukuhkannya IKTR. Ia berharap para perantau terus menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan.

“Jaga terus kekompakan dan kebersamaan antar sesama perantau, perkuat rasa persaudaraan di antara kita,” ujarnya. (ADP)

BACA JUGA :  Bupati Suhatri Bur Sebagai Keynote Speaker Dalam Kegiatan Pendidikan Politik