Pererat Silaturahmi dan Pantau Kondisi Kamtibmas , Kapolres Tanah Datar Jum’at Curhat di Padang Ganting

179

Hadirkan Sosok Polisi di Masyarakat, Kapolres Tanah Datar Kunjungi Masyarakat Padang Ganting Dalam Rangka “Jum’at Curhat”

TANAH DATAR – Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si beserta PJU mengunjungi masyarakat yang sedang berkumpul di sebuah warung di Jorong Koto Gadang Nagari Padang Ganting.

Dalam kegiatan ini, Kapolres ingin berbincang secara langsung dengan masyarakat tentang perkembangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Padang Ganting.

Hal ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Padang Ganting ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Padang Ganting yang telah mempersilahkan kami untuk datang serta berbincang-bincang dalam kegiatan silaturahmi ini” ujar Kapolres.

Kegiatan bincang-bincang ini bertujuan agar Kapolres bisa mendengarkan secara langsung masukan serta keresahan masyarakat tentang situasi Kamtibmas di daerah tersebut.

“pada kesempatan ini kami ingin mendengarkan secara langsung tentang perkembangan situasi kamtibmas serta saran ataupun masukan dari masyarakat untuk Kepolisian khususnya Polres Tanah Datar ini” tambah nya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Padang Ganting juga mengapresiasi kegiatan kunjungan dari Kapolres Tanah Datar beserta rombongan yang telah mau hadir di tengah masyarakat seperti yang dilakukan saat ini.

“saya selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Padang Ganting sangat mengapresiasi kegiatan kunjungan dari bapak Kapolres Tanah Datar beserta rombongan yang telah mau hadir serta memonitoring secara langsung perkembangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Padang Ganting ini” ujar nya.

Pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat hari ini turut di dampingi oleh Wakil Bupati Tanah Datar Bapak Richi Aprian, S.H, M.H.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Kapolres Tanah Datar yang mana pada hari Jum’at setiap minggunya, Kapolres akan mengunjungi masyarakat di seputaran wilkum Polres Tanah Datar.

BACA JUGA :  Wawancara dan Verifikasi Lapangan, Tim Penilai PPD Kunjungi Tanah Datar

Hal ini juga menunjukan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif lagi. (Dwi)