Wawako Ramadhani Launching Outlet Kebuli Abuya di Depan Kampus UMMY Solok

251

padangexpo.com (Kota Solok)

Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra menghadiri dan melaunching Outlet Kebuli Abuya cabang Solok, hadir pada kesempatan ini Ketua Kadin, Tokoh Masyarakat Owner Abuya Sumbar dan masyarakat bertempat di Outlet Kebuli Abuya depan Kampus UMMY Solok, Minggu (19/03).

Nasi kebuli adalah hidangan nasi kaya akan rempah dengan aroma khas bercita rasa gurih, hidangan yang identik dengan Timur Tengah ini sangat populer di kalangan warga Betawi begitu pula pada masyarakat keturunan Arab di Indonesia, kebuli Abuya solok merupakan outlet ke 101 di Indonesia dan ke 2 di sumbar.

“Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Owner Kebuli Abuya yang telah mendirikan Outlet Abuya Kebuli di kota solok” ucap wawako.

Wawako juga menyampaikan bahwa ini menjadi bukti bahwa kota solok semakin meyakinkan bagi para investor untuk berinvestasi di kota solok.

“Yang rindu madinah Nasi kebuli ini dapat mengingatkan kita tanah suci” tambah wawako.

Sebelum menutup wawako sampaikan harapan agar Kebuli Abuya semakin maju dan berkembang kedepannya serta wawako sampaikan pemanfaatan media sosial untuk mempromosikan produk kebuli Abuya di kota solok. (Marjohan)

BACA JUGA :  Hadapi Globalisasi Demokrasi, Wawako Ramadhani Buka Kegiatan Tamek Kaji dan Pidato di SMP N 4 Kota Solok