Pasca Libur Idul Fitri 1444 H Pemerintah Kota Bukittinggi Gelar Apel Gabungan

342

Padabgexpo, Bukittinggi-Pemerintah Kota Bukittinggi gelar apel gabungan hari pertama masuk kerja setelah habisnya masa libur atau cuti bersama Idul Fitri 1444 H, di halaman Balaikota, Rabu (26/04-23).

Wali Kota Bukittinggi melalui Sekda, Martias
Wanto, menyampaikan, hari ini menjadi hari pertama seluruh ASN Bukittinggi bekerja setelah libur atau cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1444 H.

“Kita telah selesai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri, Kami atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi, mengucapkan Selamat ldul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin” ujar Martias Wanto.

Sekda mengatakan, selaku ASN, pelaksanaan ldul Fitri 1444 H, harus ikuti aturan dari pemerintah pusat.
Kolaborasi ASN dalam menghadapi kepadatan Bukittinggi dan memberikan informasi pada pengunjung selama libur lebaran patut diapresiasi.

“Kita apresiasi terhadap petugas di lapangan, untuk menciptakan kenyamanan di Kota Bukittinggi,” kata Sekda.

Sekda menegaskan, ASN dan aparatur diharapkan dapat kembali bekerja maksimal dan diminta melaksanakan percepatan eksekusi kegiatan. Disusun agenda, bagaimana percepatan yang mestinya dilakukan menganalisa perubahan di 2023 ini. Seluruh kegiatan diharapkan selesai semester pertama.

“Kepada ASN Kota Bukittinggi pada triwulan ll tahun 2023 ini, agar melakukan percepatan eksekusi kegiatan.
Tolong segera lakukan inventarisasi untuk analisa kegiatan perubahan APBD 2023, sehingga kita tidak terlambat nantinya,” tegas Sekda. (fadhil)

BACA JUGA :  Bupati Solsel Minta OPD Segerakan Kegiatan Terutama Pembebasan Lahan