PLC Kota Budaya Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim di Batulimbak

364

Padangexpo, Batusangkar -Penari Lintas Comudity (PLC) Kota Budaya Santuni Anak Yatim Pada Acara Buka Bersama Di Jorong Batulimbak Simawang

Penari lintas comodity (PLC) kota budaya melaksanakan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada 36 anak yatim di musolla TPA/TPSA Darussalam Jorong Batulimbak Nagari Simawang Minggu ( 16/4) Magrib.

Kegiatan ini di sambut oleh Walinagari Simawang Firman Malin Panduko,Walijorong Batulimbak Israk, Wali jorong Darek Harfani, jemaah musola Darusalam, anggota penari lintas .PLC) kota budaya yang berada di jorong Batulimbak dan masyarakat Jorong Batulimbak Nagari Simawang.

Pada bincang bincang bersama OM Hen selaku anggota PLC , Om Hen menerangkan kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dan pada kegiatan ini kita akan berbuka puasa bersama dan akan memberikan santunan kepada 36 anak yatim yang ada di jorong Batulimbak.

Setelah Magrib wali nagari Simawang Firman Malin Panduko memberikan kata sambutannya.
” Selamat datang para rombongan penari lintas comudity (PLC) kota budaya dan ucapan terimakasih kepada rombongan PLC yang telah hadir di mushola Darussalam dalam rangka buka bersama pada bulan romadhan 1444 H dan pemberian santunan pada anak yatim,” ujar Firman.

Lebih lanjut Firman menyampaikan semoga kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir di beri kelancaran dan kesuksessan oleh Allah SWT sambung Firman.

Selaku moderator PLC Kota budaya Om Ade juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini.
“Ucapan terimakasih pada pengurus musola dan masyarakat Jorong Batulimbak Simawang atas sambutannya, semoga kegiatan kita ini mendapatkan berkah,” tutur Om Ade.
Lebih lanjut Om Ade menyampaikan tujuan dari PLC adalah untuk silaturahmi dan menambah saudara baik di daerah bahkan nasional.
Kegiatan kegiatan sosial tidak kami adakan pada bulan ramadhan saja tetapi pada bulan bulan yang lain kami juga melaksanakan kegiatan sosial ucapnya. (Dwi/Nico)

BACA JUGA :  Bupati Tanah Datar Tegaskan Seleksi Bakal Calon Wali Nagari Terbuka dan Independen