Ilmu Agama Bentengi Generasi Muda Dari Pengaruh Negatif Teknologi

279

Padangexpo, Solsel- Madrasah sebagai salah satu lembaga pendidikan, hendaknya dapat melahirkan generasi yang siap untuk menghadapi perkembangan zaman yang serba canggih, dan kemajuan teknologi.

Artinya jika generasi kita tidak dibentengi dengan ilmu agama, maka dicemaskan mereka tidak siap dalam mengimbangi kemajuan teknologi yang serba digital saat ini,” harap Kasubag TU Kemenag Solsel, Syafra Haradi saat perpisahan dan wisudah tahfid murid MTs Negeri 5 Solsel, Rabu (17/5/2023).

Selain itu, Syafra juga menyampai apresiasi pada semua tenaga pendidik dan kependidikan di MTs Negeri 5 Solsel yang sudah melaksanakan amanah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Dengan harapan semua kerja keras yang sudah dilakukan guru maupun tenaga administrasi di madrasa tersebut akan dapat menjadi salah satu penyumbang pembangunan generasi yang berkualitas di Solok Selatan,” ini tambahnya.

Kepada semua lulusan madrasah, hendaknya terus melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, dengan harapan para murid tidak yang terhenti pendidikannya sampai tingkat itu saja,” pungkas Syafra.(Syhrl)

BACA JUGA :  Pengungsi Sungai Manau Sudah Kembali ke Rumah, Pemerintah Minta Warga Waspada