Wako Rida Ananda Sambut Dua Bikers Bandung

185

Padangexpo,Payakumbuh— Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda sambut hangat kedatangan Rider dari bandung yaity Deva Sikumbang dan Mirnawati yang akan nelaksanakan touring international day of peace Road To Mecca 2023 di kantor Wali Kota Payakumbuh, Kamis(25/5/2023).

Pj. Wali Kota Rida Ananda mengatakan sangat mensuport segala kegiatan yang berdampak positif khususnya safety Riding yang akan dilaksanakan ke Mekah.

“Selamat, tetap hati-hati dan jaga kesehatan. dimana terasa letih, ngantuk, dan lesu silahkan untuk beristirahat. Insya Allah akan tiba dengan selamat di Mekah,”ujar Rida

Senada, Ketua Bidang Mobility IMI Sumbar Jeki Harman mengatakan dukungan penuh kepada Rider Indonesia yang akan melaksanakan touring internasional.

“Alhamdulillah kami dari IMI Sumbar sudah dapat menjamu rider dari bandung yang akan menuju mekah, mudah – mudahan kedepannya kami dapat mengajukan ke IMI Pusat agar Touring International ini dipermudah dan kalau bisa digratiskan,” Ujar Jeki.

Dikesempatan yang sama, Rider yang akan menuju Mekah Deva Sikumbang mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang dengan hangat menyambut kedatangannya dengan tujuan melaksanakan touring international dalam rangka memeriahkan International Day Of peace yang akan dilaksanakan bulan September mendatang di mekah.

“Alhamdulillah saat ini sudah sampai di payakumbuh city of randang, Terima Kasih kepada Pemerintah Kota Payakumbuh khususnya bapak wali kota yang telah menyambut kami dengan hangat,” Ujar Deva

“Untuk sampai ke mekah, estimasi perjalanan sekitar 4 bulan. Saya mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan bikers seluruh indonesia, agar saya dapat selamat sampai di mekah,” pungkasnya(Ken)

BACA JUGA :  IKTD Luak Nan Bungsu Dikukuhkan, Bupati Safaruddin Ajak Perantau Dukung Visi Pemerintah Daerah