Indo Jalito Peduli Bersama LKKS Payakumbuh Bakal Gelar Kurban di Tangah Padang

101

Padangexpo, Payakumbuh – Hari ini, Kamis (29/6/2023) LKKS Kota Payakumbuh laksanakan survey lapangan dengan Lurah Balai Panjang, terkait lokasi qurban Indo Jalito Peduli.

Qurban yang direncanakan akan dilaksanakan pada besok tanggal 30 Juni 2023 yang akan disaksikan langsung oleh Ketua LKKS Kota Payakumbuh Ny Chece Rida Ananda bersama Anggota beserta Indo Jalito Peduli di Mushalla Nurul Iman Tangah Padang, Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Ketua Harian LKKS Kota Ade Vianora didampingi Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Ance Alfindo mengatakan, kegiatan Qurban Indo Jelito peduli bersama LKKS kita laksanakan besok pagi,

“InsyaAllha pagi besok jam 7.30 wib sudak kita selenggarakan Qurban di Tangah Padang dekat SMA 5 Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan”, ungkap Ade.

Ade berharap pelaksanaan qurban kali ini bisa berjalan dengan baik dan bisa berbagi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkannya,

“Semoga besok satu ekor sapi dan 2 ekor kambing qurban bisa terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Tangah Padang karena di sekitar wilayah ini tidak ada pelaksanaan kegiatan berqurban tahun ini”,tutur Ade. (Ken)

BACA JUGA :  Kelembagaan Koperasi yang Kuat Mendorong Terciptanya Koperasi Modern Tangguh dan Berdaya Saing