Tergabung Dalam PSOI, Sebanyak 5 Atlit Surfing Padang Pariaman Dilepas Bupati Suhatri Bur Ikuti Event Surfing Tingkat Internasional

284

padangexpo.com (Parit Malintang, Padang Pariaman)

Sebanyak 5 atlit selancar Padang Pariaman yang tergabung dalam Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) akan mewakili Kabupaten Padang Pariaman pada kejuaraan Kaur Surf yang berlangsung pada 19-20 Juni mendatang di Pantai Pangubayan Provinsi Bengkulu.

Keberangkatan kontingen Kabupaten Padang Pariaman tersebut dilepas langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pada Kamis (15/06) bertempat di ruang kerjanya di kawasan IKK Parit Malintang.

Dalam arahnya, Suhatri Bur memberikan semangat dan dukungan penuh kepada pengungkapan atlit yang akan bertanding membawa nama Kabupaten Padang Pariaman.

Selain itu, Suhatri Bur menyebutkan sebagai utusan Kabupaten Padang Pariaman, ia berharap kepada atlit perwakilan Padang Pariaman untuk mengikuti acara ini sebaik-baiknya sehingga bisa memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi guna mengharumkan nama Padang Pariaman.

“Oleh karena itu, perlihatkan seluruh kemampuan, sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat dan Pemkab Padang Pariaman. Dalam tampilan nanti, tetaplah konsentrasi. Hadir dengan satu tujuan untuk menjadi yang terbaik, yakni juara,” ungkap Suhatri Bur

Suhatri Bur juga meminta kepada PSOI untuk dapat mengembangkan cabang olahraga ini di Padang Pariaman guna meningkatkan pariwisata di Padang Pariaman.

Selain itu, Ketua PSOI Padang Pariaman Riski saat diwawancarai mengatakan bahwa selancar tidak hanya sebagai olahraga tetapi juga mengangkat unsur pariwisata sehingga bisa menampilkan keindahan pantai Padang Pariaman ke mata dunia.

Untuk itu, pihaknya memohon restu kepada Bupati dan masyarakat Padang Pariaman untuk dapat mengikuti event internasional ini. (ADP/rl)

BACA JUGA :  Wujudkan Visi Misi Padang Pariaman Berjaya, Bupati Suhatri Bur Sambut Kedatangan 572 Mahasiswa KKN-PPM dari Unand